Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sebelum mengumumkan hubungannya,  Lesty Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan segera menikah. Akhir-akhir ini, kabar pernikahan tersebut semakin kuat.

Pemain sinetron dan presenter itu disebut sudah melamar Lesty. Rizky Billar langsung menampik saat diwawancara oleh awak media.

Rizky Billar lamar Lesti Kejora. (YouTube/Indosiar)

"Nggak ada lamaran. Saya nggak mungkin mengada-adakan cerita yang nggak ada. Kalau udah ada pasti saya bilang ada," kata Rizky Billar dilansir dari channel YouTube Beepdo.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Bagaimana Bisa Jatuh Cinta ke Lesti Kejora: Merinding

Pria 25 tahun tersebut menegaskan tak ada persiapan apapun untuk pernikahan. "Sejauh ini belum ada persiapan apa-apa," kata Rizky.

Billar sendiri mengaku serius pacaran dengan Lesty. Tapi ia belum ada pikiran mau melangkah ke jenjang berikutnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kita memang pengin sih hubungan berlanjut ke yang lebih serius, cuma memang belum ada next step yang kita lakukan gitu," ungkap Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Berantem di Depan Ortu, Manajer: Kayak Nggak Dididik

Sempat beredar rumor bahwa Lesty dan Billar sudah tukar cincin. Tapi pemain sinetron Anak Jalanan tersebut langsung mengelak.

"Itu kan kata fans yang tahu kan saya dengan Lesti, yang jalanin juga kita. Itu mungkin saja ada orang yang menebak-nebak dan menerka-nerka," jawab Billar.

Baca Juga:
Gak Mau Kalah dari Atta Halilintar, Rizky Billar Ngebet Nikahi Lesti di GBK

Load More