Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Artis Tik Tok Nur Aini atau Cimoy Montok saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cimoy Montok buka suara terkait perubahan penampilannya yang cukup drastis. Sempat terlihat kerap berpakaian seksi, kini pemilik nama asli Nur Aini ini mulai mengenakan baju yang lebih sopan.

Menurut pengakuan artis TikTok  berusia 15 tahun ini, ia sudah malu mengenakan pakaian seksi dan nyaman dengan cara berpakaian saat ini.

Baca Juga:
Penampilan Baru Cimoy Montok Makin Bening: Kirain Lesti Kejora Buka Hijab

"Nyaman kayak gini, lebih simple, nggak kayak dulu. Kalau pakai celana seksi baju kebuka sudah malu sekarang, kayak nggak pantas," ujar Cimoy Montok, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Cimoy Montok mengakui ia malu dengan sosoknya yang dulu dan dianggap berpenampilan dan berprilaku tidak pantas.

 "Dulu kan otaknya masih sableng, jadi nggak ada malunya," ucap Cimoy.

Baca Juga:
Reza Arap Pakai Filter Jadi Cewek, Lah Dibilang Mirip Cimoy Montok

Transformasi Cimoy Montok. (Instagram/@cimoymontok1)

Cimoy Montok mengaku tak tahu kapan persisnya ia mengubah penampilan. Namun sebelumnya dia sempat melihat perempuan sebayanya mengenakan celana jeans saat sedang nongkrong.

"Jadi waktu itu aku main di angkringan gitu. Nah di sana ngelihat banyak cewek pakai celana jeans gitu, nah aku mau. Lama-lama nyaman kayak gini," imbuhnya.

Dengan penampilannya yang sekarang, Cimoy Montok mendapat komentar positif dari beberapa warganet. Meski tak sedikit pula yang meledeknya.

Baca Juga:
5 Transformasi Cimoy Montok dari Tiktok sampai Artis Beken, Beda Banget!

"Nggak ada sih, nggak ada nyinyiran (negatif) sekarang baik-baik semua. Kalau pun ada kan dari dulu sudah biasa aja, mau muji, mau nggak, ya sudah. Diemin aja nggak pernah aku tanggepin," terangnya.

Perubahannya juga disambut baik oleh orangtuanya. Dia mengaku selama ini orang yang sulit untuk berubah.

"Senang karena mereka tahu, aku kan susah berubah. Nah ketika mereka tahu sekarang udah berubah, tiba-tiba sekarang sudah nggak pernah pakai celana pendek ya sudah diam aja, tapi seneng lah," ucap Cimoy Montok. 

Load More