Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Tak hanya sekali atau dua kali, Nindy Ayunda alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Askara Parasady Harsono sudah berkali-kali. Hal ini dibeberkan kuasa hukumnya.

"Udah kesekian kali. Mungkin udah lebih dari lima kali dia mendapatkan kekerasan baik secara psikis maupun fisik," kata uasa hukum Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:
Nindy Ayunda Gugat Cerai, Suami Masih Berharap Rujuk?

Bagian tubuh Nindy Ayunda yang alami lebam tak pada satu titik saja. Tapi menurut Dicky, paling dominan di bagian wajah.

"Lebih dominan di bagian wajah ya. Tapi di bagian tangan, paha ada luka lebam," ujar dia. 

Fakta Nindy Ayunda alami kekerasan pertama kali diungkap oleh kuasa hukumnya yang lain, Herman Y Simarmata. Dia mengatakan KDRT jadi salah satu faktor utama ibu dua anak itu ajukan gugatan cerai.

Baca Juga:
Usai Alami KDRT, Nindy Ayunda Jalani Tes Visum

Menurut Herman, Nindy juga sudah jalani pemeriksaan visum untuk melengkapi laporannya di Polres Jakarta Selatan. Dia bilang hasil visum kemungkinan baru keluar pada minggu depan.

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Nindy Ayunda menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari atau hanya berselang lima hari sejak sang suami ditangkap.

Askara diciduk terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Tapi kasusnya bertambah setelah petugas menemukan senjata api berikut peluru saat menggeledah rumah lelaki bertato itu. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Suami Simpan Senjata Api di Kamar, Nindy Ayunda Kaget dan Sedih

Load More