Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aldi Taher sebelumnya terang-terangan sebut Dinar Candy dan Deddy Corbuzier berbuat maksiat. Tudingan itu mengarah saat Dinar Candy jadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier. "Lo pikir Deddy Corbuzier nggak pansos sama Dinar Candy, ngomongin maksiat?" kata Aldi Taher di video tersebut.

Maksiat yang dimaksud Aldi Taher adalah topik pembicaraan Deddy Corbuzier soal pakaian dalam Dinar Candy. "Ngomongin, Dinar Candy nggak pake celana dalem, Dinar Candy nggak pakai BH, pffffft!" ucap aktor 37 tahun ini. "Nyari duit sampe gitu amat," imbuhnya lagi.

Aldi Taher dan Dinar Candy. (Instagram)

Tak berhenti sampai di situ, kekinian Aldi Taher meminta agar Deddy Corbuzier menghapus video konten bareng Dinar Candy. Dia menilai video yang diunggah di YouTube itu mengandung maksiat.

Baca Juga:
Dikatain Maksiat Sama Dinar Candy, Ini Reaksi Mengejutkan Deddy Corbuzier

"#hapusPOSTINGANmaksiatDEDDYCORBUZIERdenganDINARCANDY karena aku Insya Allah ingin bersamamu di surganya Allah kelak," kata Aldi Taher di Instagram Story pada Kamis (28/1/2021).

Tak cuma itu, Deddy Corbuzier juga diingatkan tentang panggung akhirat oelh Aldi Taher. Dia minta bapak satu anak itu segera bertobat.

Baca Juga:
Dinar Candy Semprot Aldi Taher, Dikatain Maksiat Bareng Deddy Corbuzier

"Bicara soal panggung tapi jangan lupa juga brother @mastercorbuzier panggung dunia cuma sementara. Panggung akhirat selamanya. Makanya aku doain Insya Allah bro," sambungnya.

Mantan suami Dewi Perssik ini malah berharap Deddy Corbuzier dan Dinar Candy bisa menikah di akhir postingannya. 

Unggahan Aldi Taher [Instagram/@alditaher.official]

"Insya Allah aku doain juga siapa tahu bro @mastercorbuzier nikahin @dinar_candy #poligamiBERKAH, Insya Allah," tutur Aldi Taher.

Baca Juga:
Sindir Youtuber Jual Kesedihan Orang, Aldi Taher: Bagi Hasil Setengah Dong!

Tudingan ini sudah ditanggapi oleh Dinar Candy dan Deddy Corbuzier. Mereka justru menyikapi dengan santai, alih-alih marah. [Sumarni]

Load More