Rossa (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan digelar pada tahun ini. Namun belum ada bocoran kapan hari bahagia itu digelar sampai sekarang. 

Pedangdut jebolan Dangdut Academy itu ternyata sering curhat soal kekasihnya, Rizky Billar ke Rossa. Hubungan keduanya ternyata cukup dekat. 

Rossa (MataMata.com/Herwanto)

"Banyak curhat-curhat yang dede sampein ke aku," kata Rossa ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:
Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Calon Manten, Fans Mendadak Heboh

Sayangnya, curhatan Lesti Kejora enggan dibeberkan oleh pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini. Menurutnya itu adalah hal pribadi yang tak boleh diungkap. "Yang pasti nggak akan aku share di sini," kata Rossa.

Rossa malah  minta doa saat disinggung apakah tahu tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Doain aja kalau mereka memang berjodoh, semoga dilancarkan amin," ujarnya.

Rossa juga mengaku tak tahu saat terus didesak kapan Lesti Kejora dan Rizky Billar naik pelaminan. Dia bilang dia tetap akan merahasiakan sampai hari itu tiba kalaupun dia tahu. "Nggak nggak, nggak ada bocoran buat kalian," kata Rossa.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Lesti Kejora pasca Glowing, Cimoy Montok Bilang Gini

Load More