Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Alasannya ingin nikah muda diungkap oleh Aurel Hermansyah. Menyusul kabar nikah dengan Atta Halilintar, tentu tak lama lagi impiannya itu akan menjadi kenyataan. 

Siapa sangka keberadaan sang ibu sambung, Ashanty dalam hidupnya adalah satu-satunya alasan putri sulung Anang Hermansyah ini ingin menikah muda. 

"Aku itu pengin nikah muda semenjak melihat adanya Bunda (Ashanty)," kata di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (28/1/2021).

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Benarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty: Ya Ampun

Perempuan 22 tahun ini mempertimbangkan faktor usia. Ketika punya momongan kelak, Aurel ingin memiliki ikatan yang sama seperti hubungannya dengan Ashanty. 

"Karena aku melihat kayak aku ke Bunda bisa ngobrol, bisa cerita, bisa sharing semuanya. Kalau kayak misalnya Bunda sama Arsy, kan nggak mungkin sharing, susah," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Curhat ke Ashanty, Millen Cyrus: Aku Lahir di Tubuh yang Salah

Dari situ keinginannya menikah di usai muda dimulai. "Makanya aku pengin banget nikah muda pengin punya anak karena pengin sama anak dekat, bisa ngobrol gitu," tutur Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebelumnya, setelah Aurel  mengunggah kalimat galau di Instagram, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan putus. Tak hanya dirinya, Atta Halilintar juga melakukan hal serupa.

Beruntung kini hubungan keduanya sudah membaik. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan tak sungkan kembali pamer kemesraan di media sosial.

Bahkan waktu pernikahannya dengan Aurel Hermasnyah diumumkan oleh Atta baru-baru ini. Mereka berencana menikah sebelum masuk Ramadan tahun ini.

"Kami akan menikah Insya Allah, semoga tidak ada halangan sebelum Ramadan. Aku kasih tahu dia sampai kaget kali. Tapi tanggal-tanggalnya kami nggak mau ngasih tau," ujar Atta Halilintar di kanal YouTube. "Kami sudah ngerencanain banget, tapi sudah bahas sebelum Ramadan," timpal Aurel Hermansyah.

Load More