Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Matamata.com - Gisella Anastasia merayakan ulang tahun kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin yang ke-36, pada 25 Januari lalu secara sederhana. 

"Jadi kemarin cuma berdoa sama celebrate sederhana aja. Sudah umur segini juga," kata Gisella Anastasia, ditemui usia menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (23/1/2021).

Menurut pengakuan Gisel, tidak ada kado mewah yang diberikan untuk Wijin. Jebolan Indonesian Idol ini hanya memberikan kue dan doa.

Baca Juga:
Disinggung Kabar Gisel dan Wijin Mau Nikah, Begini Reaksi Gading Marten

"Cuma kasih kue doang, kalau doa mah pasti didoain," tutur bintang film Cek Toko Sebelah ini.

Giselle Anastasia mengaku bersyukur di momen sulit seperti ini dirinya masih memiliki kekasih, yang selalu ada untuknya.

Baca Juga:
Gisel Ungkap Peran Wijin untuk Putrinya, Gempi

"Jadi ya bersyukur untuk semua kehidupan yang kita alami sampai sekarang. Doa yang terbaik lah buat Wijin," tutur Gisel.

Sayang saat Gisella Anastasia menjalani wajib lapor siang tadi, Wijin tidak terlihat mendampingi. Hanya ada manajer dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Saat menjalani wajib lapor, Gisella Anastasia menghabiskan waktu hingga satu jam.

Baca Juga:
Gisel Dicibir Pamer Paha Mulus, Dewi Perssik Bahagia Saipul Jamil Bebas

2021 mungkin menjadi tahun paling berat bagi Gisella Anastasia. Karena di tahun ini, mantan istri Gading Marten ini tersandung kasus video asusila dengan lelaki bernama Michael Yukinobu De Fretes alais Nobu.

Atas video ini, Gisella Anastasia dan Nobu sudah titetapkan menjadi tersangka dan terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Gisella Anastasia dan Nobu sudah menjalani pemeriksaan untuk kasus ini. Bahkan keduanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan.  Dalam waktu dekat, polisi akan melakukan olah TKP tempat Gisel dan Nobu merekam video syur di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga:
Suban Lora Minta Maaf: Lagu "Enak Rasane" Tidak Menyinggung Nobu dan Gisel

Load More