Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, sudah melangsungkan pertemuan dengan anak-anak Lina Jubaedah dari Sule, yakni Rizky Febian dan Putri Delina. Pertemuan tersebut terjadi beberapa waktu lalu di Bandung dan menghasilkan kesepakatan.

"Memang kemarin ada pertemuan di Bandung. Pihak Rizky dan Putri memenuhi atau menghadiri undangan kami, pertemuan itu terjadi dengan menurunkan ego masing-masing," kata Ali Nurdin dikutip dari channel YouTube SelebOncam News, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:
Sedih Ribut dengan Teddy, Rizky Febian: Mama di Atas Pasti Nggak Tenang!

Dalam pertemuan itu, Teddy Pardiyana dengan Rizky Febian dan Putri Delina membahas lagi soal warisan dari Lina Jubaedah yang ditaksir mencapai Rp 10 Miliar. Mereka pun sepakat untuk membagi harta tersebut dengan ayah sambungnya.

"Jadi pertemuan kemarin itu, ada titik terang lah. Cuma memang terlihat alhamdulillah sudah ada titik temu. Walaupun memang hasilnya belum ada," ujarnya.

Hasil belum ada yang dimaksud adalah harta waris yang disepakati belum rinci dan belum sampai ke tangan Teddy. Namun, pembicaraan ke arah sana sudah ada.

Baca Juga:
Selesaikan Masalah Warisan sama Teddy, Rizky Febian: Sok, Mau Berapa?

"Cuma haknya berapa dan apa belum dibicarakan lebih lanjut," ucapnya.

Dalam pertemuan itu, diakui Ali kalau Teddy dan Rizky Febian serta Putri Delina juga mengeluarkan unek-unek mereka soal tudingan-tudingan perebutan harta warisan Lina Jubaedah. Mereka saling mengkonfirmasi dan mengkonfrontir pemberitaan yang menyudutkan.

Rizky Febian dan Putri Delina. (Youtube/PutriDelina)

"Kedua belah pihak juga sudah mengeluarkan unek-unek, ada berita yang juga sudah saling konfirmasi," jelasnya.

Baca Juga:
Disebut Sindir Teddy, Sule: Laki tuh Kerja Buat Anak dan Istri!

Diketahui, usai kematian Lina Jubaidah, harta warisan milik almarhumah yang ditaksir berjumlah Rp10 miliar pun membuat keributan.

Polemik harta warisan Lina Jubaedah makin memanas ketika Teddy mempertanyakan hak dari putrinya, buah cintanya dengan almarhumah Lina Jubaedah yang disebut dibawa semua oleh Putri Delina tanpa sepengetahuannya.

Di pihak Rizky Febian, komedian Sule selaku ayah dari Rizky dan Putri menjelaskan bahwa baiknya Teddy bertanggungjawab mencari nafkah untuk putrinya, bukan meminta hak atau menyinggung anak-anaknya, Putri Delina dan Rizky Febian.

Baca Juga:
Teddy Suami Lina Datangi PA Bandung Urus Warisan, Ini Reaksi Sule

Sule sindir Teddy. (Youtube/SuleChannel)

Sule juga menjelaskan Rizky Febian tidak pernah menuding siapapun. Rizky Febian hanya mempertanyakan haknya yang berupa hasil rumah kos-kosan yang saat ini dikelola Teddy ada di mana.

Saling berikan jawaban pun terjadi dari dua belah pihak, baik keluarga Sule maupun Teddy. Meski tak ada urusan dalam perkara harta warisan, Sule angkat bicara lantaran beberapa kali Teddy menyebut nama Rizky Febian dan Putri Delina.

Load More