Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stefan William, Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ajun Perwira membagikan postingan menarik di Instagramnya semalam (28/1/2021). Tampaknya suami Jennifer Ipel itu membagikan potret lawas saat menikmati quality time bareng teman-temannya di Bali.

Tampak Ajun bersama teman-teman dan istri menikmati parasailing dan juga main voli pantai di Bali. Dalam keseruan itu, sang sahabat, Stefan William juga hadir.

Baca Juga:
Saking Luasnya Rumah Jennifer Ipel, Celine Evangelista Nyasar

Dalam unggahan yang dibagikan, suami Celine Evangelista ini terlihat menikmati momen melayang di udara menggunakan parasut. Stefan juga terlihat tersenyum ke arah kamera bersama Ajun Perwira saat berada di tengah laut.

Sontak keberadaan Stefan William di postingan Ajun Perwira mencuri perhatian netizen. Mereka mengaitkan dengan rumah tangga Stefan yang tengah diterpa gosip miring. Ada netizen yang meminta Stefan cepat pulang untuk menemui Celine Evangelista.

Ajun Perwira, Jennifer Ipel dan Stefan William (Instagram/@ajunperwira)

@starvyu_nuruly: "Makasih Ajun support buat Stelin..terutama Stefan."

Baca Juga:
Berendam Bareng Ajun Perwira, Body Goals Jennifer Ipel Bikin Melongo

@sff.rzl: "Ada yayang Stefan hahaha."

@ilham141102: "Bang Stefan William buruan pulang apa nggak kasian sama kak Celine Evangelista semoga keluarganya baik-baik saja."

@bramangl_: "Kak Stefan William ganteng amat."

Stefan William (Instagram/@ajunperwira)

Kepada fotografer Rio Motret, Celine Evangelista sempat mengungkapkan kondisi rumah tangganya dengan Stefan William. Ada permasalahan yang kini dihadapi Celine Evangelista dan Stefan William. Tapi ia menegaskan masalah itu bukan sesuatu yang besar.

"Gue nggak munafik, iya, gue ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1/2021).

Ajun Perwira dan Stefan William (Instagram/@ajunperwira)

Bagi Celine Evangelista, setiap pasangan yang berumah tangga memiliki masalah. Termasuk mereka yang kisahnya bahagia bak negeri dongeng.

"Ya namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella, mereka juga ada masalah," ucap aktris 28 tahun ini.

Load More