Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia. (Instagram/@pipit_firmansyahpitra)

Matamata.com - Kang Pipit Preman Pensiun atau Firmansyah Pitra meninggal dunia hari ini, Jumat 29 Januari sekira pukul 15.00 WIB. Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus di sinetron Preman Pensiun pun mengungkap kebersamaan terakhirnya.

Diakui Epy Kusnandar, semalam mereka masih syuting dan makan bersama di lokasi. Namun, Kang Pipit sempat pamit ke apotek untuk membeli obat lantaran lambungnya sakit.

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia. (Instagram/@pipit_firmansyahpitra)

"Tadi siang (di bawa ke Rumah Sakit). Tadi malem itu masih bareng-bareng, ngobrol, pas pulang kang Pipit mau nyari obat dulu. Semalem keluhannya lambungnya terasa (sakit), komplikasi lah," kata Epy Kusnandar kepada Suara.com, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:
Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal, Dipastikan Tak Ada Indikasi Covid-19

Disinggung soal kabar Kang Pipit yang disebut sempat koma, Epy mengaku tak tahu. Ia menyebut Kang Pipit baru dilarikan ke rumah sakit tadi siang.

"Nggak (koma).. semalem masih ngajak pulang bareng abis syuting. Ini lagi proses syuting, kemarin terakhir (syuting bareng)," lanjutnya.

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia. (Instagram/@pipit_firmansyahpitra)

Merasa kehilangan, Epy Kusnandar dan teman-teman di Preman Pensiun turut menghantarkan jenazah Kang Pipit ke rumah duka. Saat ini, mereka dalam perjalanan ke sana dan belum tahu soal rencana pemakaman.

Baca Juga:
Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal, Sederet Artis Berduka

"Iya ini lagi dari rumah sakit menuju rumah duka di Ranca Ekek sama temen-temen," pungkasnya.

Kang Pipit alias Firmansyah Pitra meninggal sore tadi sekira pukul 15.00 WIB karena sakit komplikasi liver, ginjal, serta lambung yang diidapnya. Saat ini jenazah almarhum sedang perjalanan ke rumah duka.

Para pemain Preman Pensiun pun sedang menghantarkannya ke rumah duka. Kang Pipit meninggal dunia di usia 60 tahun.

Baca Juga:
Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal, Manajer Ungkap Penyebabnya

Load More