Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Renatta Moeloek alias Chef Renatta jadi salah satu sosok yang disorot di acara MasterChef Indonesia. Juri MasterChef Indonesia ini memang memiliki kharisma yang memikat dan paras ayu.

Nggak heran kalau Chef Renatta jadi idaman para kaum adam. Siapa sangka, ada beberapa pria yang nekat mengiriminya email untuk ajakan taaruf.

Chef Renatta diajak taaruf. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Hal ini Chef Renatta ceritakan dalam unggahan Youtube Deddy Corbuzier. Ia membeberkan bahwa ada beberapa pria mengirimkan profil ke email pekerjaannya.

Baca Juga:
Chef Renatta Selalu Dipuji Cantik Alami di TV: Padahal Makeup Gue Tebel

"Sama itu, bukan CV, jadi dia ada profile-nya, nama, lahir, ada foto keluarganya, hobi di musik, segala macam." ujarnya.

Chef Renatta juga menceritakan bahwa beberapa pria tersebut berniat untuk taaruf. Hal ini karena menurutnya pria tersebut mengirim profil bukan untuk kerja.

Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Bukan (kirim email untuk kerja), buat nikah. Nikah Islam gue lupa ada istilahnya ya, yang kayak ketemu terus langsung nikah (taaruf)," ujar Chef Renatta.

Baca Juga:
Terungkap Makna Tato di Tubuh Chef Renatta: Dari Kol hingga Kecombrang

"Maksud lu nikah sama lu?" tanya Deddy Corbuzier.

Tak cuma satu, ternyata Chef Renatta masih ingat ada beberapa yang mengirimi profil pria. Ia mengingatnya kurang lebih lima atau enam orang yang mengirimkan profil.

Chef Renatta diajak taaruf. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Iya, ada lima atau enam orang," tambah Chef Renatta.

Baca Juga:
Begini Jadinya saat Chef Renatta Bergaya ala Seo Ye Ji, Mirip Banget!

Sebelumnya, Chef Renatta pernah berpacaran dengan Dikta Yovie & Nuno. Sedangkan saat ini, ia memiliki pacar bule bernama Antoine Fantino. Wah, saingan dulu nih sama bule ganteng pacar Chef Renatta.

Load More