Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Yadi Sembako bersama istrinya. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Yadi Sembako sangat terpukul dengan meninggalnya sang sahabat, Murfi Sembako. Bahkan, Yadi Sembako sampai turun ke liang lahad dan mengazankan jenazah sang sahabat.

Ketika mengumandangkan azan, Yadi Sembako sempat tidak bisa menahan air matanya. Suaranya terbata-bata, karena tidak kuat menahan duka dan tangis.

Dikonfirmasi, Yadi Sembako mengaku sangat kehilangan dengan meninggalnya Murfi Sembako. Ia teringat bagaimana berjuang bersama almarhum untuk berkarier di dunia hiburan.

Baca Juga:
Antarkan Murfi Sembako ke Peristirahatan Terakhir, Istri: Sudah Nggak Sakit

"Teman seperjuangan sama-sama dari nol di dunia komedi, sampai punya tempat di dunia komedi. Sembako itu berawal dari kami berdua, nggak bisa kami lupa," kata Yadi Sembako, ditemui usai proses pemakaman Murfi Sembako di kawasan Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2021).

Komedian 47 tahun ini merasa sudah merasakan susah dan senang bersama-sama demi membangun grup lawak Sembako.

Baca Juga:
FOTO: Suasana Duka Pemakaman Murfi Sembako

"Susah senang, berantem nggak brantem, makan nggak makan ngenang masala lalu ya," tuturnya.

Walau merasa kehilangan, Yadi Sembako mengaku senang karena alamarhum dikenal baik oleh banyak orang. Ini dibuktikan dengan banyaknya pelayat yang mengantarnya ke peristirahatan terakhir.

"Alhamdulillah Murfi dikenal orang punya tempat dan namanya nggak bakal hilang di dunia komedi Indonesia," imbuh Yadi Sembako.

Baca Juga:
Makamkan Jenazah Murfi Sembako, Yadi Sembako Sesegukan

Murfi Sembako meninggal dunia di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat, 29 Januari 2021 pada pukul 14.49 WIB.

Dia meninggal karena sakit jantung sejak tahun 2007. Belakangan kondisinya pun semakin parah dan dilarikan ke rumah sakit sejak hari Kamis (21/1/2021).

Baca Juga:
Anak Ungkap Pesan Terakhir Murfi Sembako sebelum Meninggal

Load More