Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sudah terang-terangan memiliki perasaan terhadap satu sama lain. Kini keduanya sudah blak-blakan soal keseriusan meski awalnya sempat ditutup-tutupi. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri sudah lama diisukan akan menikah. Namun, detail tentang hari bahagianya itu belum diungkap secara gambalang oleh mereka.

Rizky Billar lamar Lesti Kejora. (YouTube/Indosiar)

Kekinian publik heboh usai melihat Rizky Billar dan Lesti Kejora mengunggah foto berpakaian adat Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:
5 Potret Vila Milik Lesty Kejora, Halamannya Luas Banget!

Melihat tiga foto yang diunggah oleh Rizky Billar itu, netizen berspekulasi kalau keduanya baru saja menjalani sesi foto prewedding.

Rizky Billar sendiri mengaku merasa gagah setelah menggunakan pakaian adat tersebut dalam captionnya. Meski, ia menyadari perutnya kini mulai membesar.

Baca Juga:
Lesty Kejora Keceplosan Panggil Rizky Billar Sayang, Langsung Salting

"Berasa gagah pake pakaian adat Sumba, walau perut gue yang mulai membuncit harus gue tahan biar nggak makin membelendung keluar," tulis Rizky Billar pada Instagramnya dikutip Minggu, (31/1/2021).

Rekan-rekan dan penggemarnya heboh melihat postingan Rizky tersebut. Bahkan banyak yang menganggap keduanya sedang prewedding.

Unggahan Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

"Latihan prewed. Itu perut kotak-kotak kemana?" kata @ichalmuhammad91 di kolom komentar.

"Poto prewed pak?" imbuh @domystupa.

Sebagai informasi, sebagai bukti keseriusan, Rizky Billar sudah memberikan cincin kepada penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu. 

Mereka sendiri kabarnya sempat saling bertukar pesan lewat instagram membahas baju adat mana yang akan dipakai. Hari pernikahan keduanya diduga sudah semakin dekat.

Load More