Indah Indriana (Instagram/@indahindriana)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari artis Indah Indriana. Indah Indriana resmi tunangan dengan sang kekasih, Diaz Adritya Putra Adrian. Pada Sabtu (30/1/2021), acara pertunangan itu digelar secara sederhana. 

Sang sahabat, Ocie yang mengunggah kabar bahagia tersebut di Instagram Story miliknya @ociehanfai. Dalam potret tersebut, Indah Indriana dan Diaz Adritya Putra Adrian tampak memamerkan cincin sebagai tanda pengikat jelang pernikahan. "Alhamdulillah," tulis Ocie di Instagram Story, Sabtu (30/1/2021).

Unggahan soal Indah Indriana [Instagram/@lambe_turah]

Sementara itu, foto pertunangan Indah Indriana dan Diaz Adritya Putra Adrian juga diunggah di laman Instagramnya. Menyunggingkan senyum lebar di wajah, keduanya tampak bahagia. 

Baca Juga:
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Tunangan

"Alhamdulillah semoga dilancarkan sampai hari H ya kalian kesayangan aku Indah & Diaz, terharu, bahagiaaaa banget semua menjadi satu. Peluk eraatttt love both of you," tulis Ocie dalam keterangan fotonya di Instagram.

Indah Indriana tunangan (Instagram/@indahindriana)

Momen Indah Indriana tunangan itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen semenjak diunggah akun gosip Lambe Turah di Instagram. 

"Indah indriana pemain sinetron zaman 2000an yang suka dipasangin sama rama Michael," ujar @kajiandakwah_01 di kolom komentar.

Baca Juga:
Pamer Dua Cincin, 17 Januari Ivan Gunawan Tunangan?

"Oh pemain istri kedua itu yeee. Cans banget," imbuh @dindageaaaa_.

"Mbak Indah cantik pwolll," timpal @ditafahiraaa.

Indah Indriana tunangan (Instagram/@indahindriana)

Seperti diketahui, Indah Indriana jarang mengekspos tentang hubungan asmaranya. Saat mengadakan pesta pertunangan, bintang sinetron "Istri Kedua" ini mengejutkan publik. Kapan pernikahan Indah Indriana dan kekasihnya akan digelar belum diketahui pasti.

Load More