Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat dikabarkan putus. Momen itu terjadi setelah Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah di sebuah kapal mewah. Mereka juga sempat saling mengunggah status galau kala itu. 

Aurel Hermansyah pun buka suara menanggapi hal tersebut. Putri sambung Ashanty itu mengaku kalau sedang break, bukan putus.

"Break sih sebenarnya, karena kita nggak ada omongan putus," kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga:
Siap Nikah dengan Atta sebelum Puasa, Aurel: Nanti Takutnya Ada Fitnah!

Sempat bertengkar hingga akhirnya terjadi jarak tak dipungkiri oleh Aurel. Tak ada kata putus di antara mereka meski saling cuek dan mendiamkan satu sama lain.  "Cuma karena nggak ngomong aja jadi break," lanjutnya.

Namun, terkait masalah yang membuatnya dan Atta Halilintar sampai harus break sementara tak diungkap Aurel. Ia hanya bersyukur hubungan keduanya kini sudah membaik.

Baca Juga:
Aurel dan Atta Dikabarkan Segera Menikah, Anang: Kita Nggak Tahu Apa-Apa!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah liburan di Sumba. [Instagram]

"Ya ada lah masalah, namanya hubungan pasti ada aja masalahnya. Cuma selagi kita masih kuat dan coba bisa baik-baik lagi makanya kita coba lagi," jelas Aurel Hermansyah. "Iya kan namanya hubungan pasti ada aja yah (masalahnya)," imbuhnya lagi.

Yang pasti dia merasa hubungannya dengan sulung sebelas bersaudara itu semakin membaik setelah kejadian itu. "Alhamdulillah sekarang jadi lebih deket," tutup Aurel. 

Kini mereka kembali bersama seiring berjalannya waktu. Bahkan sebelum Ramadhan tahun ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah bersiap buat naik pelaminan. 

Load More