Keromantisan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi membocorkan sikap suaminya selalu bikin netizen penasaran. Yakni apakah Harvey Moeis cemburuan atau tidak.

Sandra menceritakan semuanya setelah ada netizen yang bertanya padanya saat bermain konten True or False (benar atau salah) di Instagram Story pada Minggu (31/1/2021).

"True or false Pak Harvey orangnya overprotektif dan cemburuan?" tanya netizen pada Sandra Dewi.

Baca Juga:
2 Anaknya Masih Balita tapi Gaya bak Remaja, Sandra Dewi: Duh Maminya Galau

Harvey Moeis. (Youtube/bridestory)

Bintang sinetron Bidadari itu langsung merespons pertanyaan warganet tersebut. Dia berharap pernyataan warganet itu benar.

"False! Ini pertanyaan terbanyak! Haha, saya jawab yah. Saya berharap suami saya mau cemburu sedikit saja dan protektif. Nyata nggak," jawab Sandra Dewi.

Bahkan Sandra Dewi pribadi sudah menanyakan hal sama pada suaminya. Ia sama penasarannya dengan Harvey Moeis yang tak pernah cemburu.

Baca Juga:
Nama Kontak Suami di HP Sandra Dewi Terungkap: Nggak Ada Romantisnya

"Saya tanya kenapa nggak cemburu? Dia bilang 'saya nggak ada kualitas melakukam hal-hal aneh yang nggak baik efeknya buat keluarga. Karena hidup saya cuma buat keluarga aja', ciyeh," ucap Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Sifat cuek Harvey Moeis itu rupanya terbentuk karena Sandra Dewi sendiri. Dia selalu bercerita pada suaminya tentang segala hal tanpa ditanya.

"Terus saya protes kenapa dia nggak pernah tanya saya di mana, sama siapa, shooting apa, shooting sama siapa, adegan apa atau apa kek? (Pasa pacaran) jawabannya 'gimana mau tanya? Kamu apa aja laporan dan cerita semua' hahah," kata Sandra Dewi sambil tertawa.

Baca Juga:
Kuping Anaknya Tak Sengaja Kegunting, Sandra Dewi: Darah Mengalir Deras

Tambahan informasi, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Mereka menikah setelah berpacaran selama tiga tahun.

Pernikahan tersebut digelar di Gereja Kathedral, Jakarta dan dihadiri oleh Basuki Tjahaja Purnama yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pada tanggal 14 November 2016, Sandra Dewi menggelar resepsi private dan mewah di Disneyland Tokyo, di mana pernikahan tersebut adalah pernikahan selebritas pertama yang disiarkan secara live di Facebook.

Dari pernikahannya, Sandra Dewo dan Harvey Moeis dikaruniai dua putra bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Load More