Stefan William dan Natasha Wilona. [Instagram]

Matamata.com - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Celine sendiri tak menampik rumor tersebut.

Nama mantan pacar Stefan, Natasha Wilona sampai terseret jadi penyebab retaknya rumah tangga pasangan yang menikah pada 2016 silam itu. Menanggapi kabar itu, Wilona yang tengah liburan di Bali itu santai memberi jawaban.

Natasha Wilona (instagram.com)

“Gosip darimana tuh? Kalau aku dengar gosip kayak gini ya paling cuma ketawa aja sih, lucu karena ada aja gosip kayak gitu, menurut aku sih aku selalu mendoakan yang terbaik buat siapapun itu. Entah mantan aku, entah sahabat aku, teman-teman kerja aku,” kata Natasha Wilona dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Baca Juga:
Jennifer Jill Singgung Konflik Rumah Tangga, Celine Evangelista Melow

Sempat main sinetron bareng Stefan, Wilona tak mau ikut campur dalam masalah rumah tangga pria yang kini jadi temannya itu.

“Jadi kalau aku pribadi selama itu buat mereka bahagia aku akan selalu support. Tapi apapun itu omongan orang kan intinya urusan rumah tangga orang kita enggak usah ikut campur, itu urusan pribadi mereka kan,” imbuhnya.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Di lain kesempatan, Celine mengaku tak cemburu jika suaminya main sinetron bareng mantan pacarnya. Ia percaya mereka kini cuma berteman dan profesional dalam bekerja.

Baca Juga:
Ustaz Riza Muhammad Benarkan Stefan William - Celine Evangelista Ribut

“Gue enggak cemburu sih dia (main sinetron bareng) sama mantannya karena gue tahu mereka berdua itu aktris dan aktor profesional,” ungkap Celine.

Kini Celine dan Stefan tengah pisah rumah. Celine tinggal di apartemen, sementara sang suami tinggal di rumah lamanya bersama anak-anak.

Baca Juga:
Celine Evangelista Tidur di Tumpukan Bunga: Cantik Gini Jangan Disia-siain!

Load More