Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Soraya Abdullah [Facebook]

Matamata.com - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Artis Soraya Abdullah meninggal dunia. Salah seorang sahabat dekat Soraya Abdullah, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram. 

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik pada caption dengan emotikon menangis. 

Umi Pipik merasa sedih dan terpukul. Namun dia merasa Allah lebih mencintai Soraya Abdullah. Di mata Umi Pipik, Soraya adalah sosok wanita yang baik. 

Baca Juga:
Abidzar Punya Orangtua Baru, Umi Pipik: Kenapa Mirip Banget Ya

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," kata Umi Pipik menyambung.

Sontak netizen terkejut dengan unggahan Umi Pipik tersebut. Kemudian, salah seorang akun @rimaidris149 bertanya kepada Umi Pipik mengenai penyakit yang diidap Soraya Abdullah. "Covid mbak," kata Umi Pipik singkat dan jelas. 

Umi Pipik dan Soraya Abdullah (Instagram/@_ummi_pipik_)

Soraya Abdullah dikenal sebagai bintang iklan dan juga bintang sinetron. Soraya memilih berhijrah dan menutup tubuhnya dengan hijab sejak beberapa tahun lalu. 

Baca Juga:
Disebut Umbar Lekuk Aurat saat Bersepeda, Umi Pipik Balas Menohok

Ibu dua anak yang pernah digosipkan dengan Indra L Bruggman itu telah membintangi sejumlah sinetron seperti Gerhana, Tersanjung, Terpikat, Kerhormatan dll sepanjang kariernya. Selamat jalan Soraya Abdullah. [Ferry Noviandi]

Load More