Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audy Item (Instagram/@audyitem)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari penyanyi Audy Item. Ternyata Audy Item positif Covid-19 bersama dengan asisten rumah tangganya. Namun kabar baiknya, mereka sudah dinyatakan negatif hari ini, Senin (1/2/2021).

Hal itu diungkap oleh istri Iko Uwais tersebut di Instagram pribadinya. Di situ dia berbagi perjuangannya melawan Covid-19 dimana dia mengalami demam tinggi, flu dan hilang penciuman.  "Aku bergejala demam tinggi, flu, hilang penciuman dan rasa, batuk-batuk," tulis Audy Item di Instagram.

Karena tak ingin bikin repot orang-orang terdekat makanya dia sengaja baru memberitahu sekarang kondisinya. Audy langsung isolasi mandiri karena tahu rumah sakit full banget. "Sengaja nggak kasih tau semua karena nggak mau merepotkan jadi aku Iangsung isoman karena tau rumah sakit full banget dan pasti repot," katanya.

Baca Juga:
Diminta Netizen Kuruskan Badan, Audy Item Balas Menohok

Untungnya, Audy Item memiliki keluarga yang berprofesi sebagai dokter. Setelah minum vitamin, makan bergizi dan berjemur matahari, Audy berhasil dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19. 

"Alhamdulillah aku punya om yang dokter jadi dipantau terus sama dia, minum vitamin-vitamin dan obat-obat, makan dan minum yang bergizi dan tiap hari juga berjemur matahari, dan juga di treatment vitamin booster dan swab. Alhamdulillah hari ini aku dan Art ku hasil swab nya negatif," tambah Audy Item.

Tak berhenti menangis saat terpisah dari anak dan suami diakui oleh perempuan 37 tahun ini. Dia dan asisten rumah tangganya menjalani isolasi mandiri di lantai dua rumahnya.

Baca Juga:
Iko Uwais Pengen Tambah Momongan, Audy Item: Boleh, tapi...

"Rasanya lega campur aduk. Berminggu-minggu jauh dari suami dan anak-anak bener-bener nggak mudah berjuang melawan covid sendirian. Tiap hari cuma bisa nangis dengar suara anak-anak dari bawah. Tapi aku harus tetap kuat buat anak-anak dan suami. Oia Alhamdulillah anak-anak di lantai bawah sama mbanya negatif juga..aku sama mba satu lagi lockdown di lantai atas," cerita Audy. 

Audy Item (Instagram/@audyitem)

Audy Item mengimbau masyarakat agar tak menyepelekan Covid-19 karena Covid itu nyata dan dia tak ingin orang lain merasakan hal yang sama dengannya. Dia sendiri sudah merasakan sakitnya terpapar virus corona. 

"So aku cuma kasih tau COVID19 is real. Please teman-teman, saudara-saudaraku jaga kesehatan dan kebersihan. Patuhi prokes dan tetap waspada. Karena kita nggak pernah tau kena dari mana dan bagaimana padahal kita sudah pakai masker dan cuci tangan terus," katanya.

Audy Item (Instagram/@audyitem)

"Terima kasih suami dan anak-anakku sayang ,teman-teman dan keluargaku yang sudah support dan berdoa buat aku dan keluarga. Terima kasih jg gusti Allah SWT. Aku harus masih beberapa hari Iagi isoman sebelum bisa keluar kamar. Alhamdulillah terima kasih semua insyaallah kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin. Dan jangan lupa tetep patuhi prokes," tutup Audy Item. 

Load More