Yohanes Endra | MataMata.com
Judika dan Duma Riris / Instagram @jud1ka

Matamata.com - Rumah tangga Judika dan Duma Riris Silalahi ternyata sempat tidak direstui ibunda Duma. Padahal, ibunda Duma merupakan fans berat Judika. Lantas, apa yang membuat sang ibunda berubah pikiran?

"Awalnya mama atau keluarga aku ngefans sama suara dia (Judika), tapi waktu itu kita belum ada hubungan," kata Duma Riris di acara Okay Bos. "Setelah dekat, mama malah nggak ngefans."

Judika dan Duma Riris. (Instagram/@jud1ka)

Ibunda Duma lama kelamaan malah berbalik menjadi tidak menyukai Judika dan suaranya. Ketidaksukaan ibunda Duma itu terjadi seiring dengan semakin dekatnya Duma Riris dengan Judika.

Baca Juga:
Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Kisah Asmara Judika dan Duma Riris

"Dia sering telepon. PDKT ceritanya. Di speaker dia nyanyi lagu Batak lah, apa lah. Tapi lama kelamaan mama lihat kok semakin dekat jadinya nggak bagus. Udah nggak usah dekat deh, suaranya nggak bagus," kata Duma Riris.

"Tiba-tiba suara gue nggak bagus loh," ujar Judika heran.

Momen manis kejutan Judika untuk istrinya, Duma Riris. (YouTube)

Bukan tanpa alasan, ternyata ibunda Duma tidak setuju anaknya didekati Judika yang merupakan seorang penyanyi. Ibunda Duma ingin anaknya bisa mendapatkan suami yang menjamin masa depannya.

Baca Juga:
5 Momen Natal Judika dan Duma Riris di Korea Selatan, Seru Abis!

"Saat itu mama pengin aku dapat pasangan hidup yang punya pekerjaan tetap atau profesional," kata Duma.

"Orang Batak itu banyak juga keraguan. Ini nanti bakal gimana sih penyanyi Batak? Yang akhirnya hidupnya susah atau gimana. 'Aku nggak mau anak perempuan aku susah.' Mama gitu aja sih," imbuh Duma.

Baca Juga:
6 Tahun Jalani Pernikahan, 5 Potret Judika dan Duma Riris yang Tetap Mesra

Load More