Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis cantik Angel Lelga sebelumnya koar-koar di Instagram kalau dia kehilangan barang berharga. Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengumumkan lewat Instagram Story kalau berlian dan gelang merek Hermes miliknya lenyap dicuri orang. 

Barang-barang berharga milik Angel Lelga yang dicuri bukan cuma berlian dan gelang merek Hermes. Ada juga satu set pernik-pernik tas. Pencuri barang-barang berharga miliknya seperti berlian dan gelang merek Hermes masih orang dekat diakui oleh Angel Lelga. 

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Aku tahu yang mencuri barang ini. Masih follow Instagram aku, ada di kontak WhatsApp aku juga kok," kata Angel Lelga ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga:
Berlian Angel Lelga Raib Dicuri: Berkali-kali Kehilangan dan Saya Diam!

Sebelumnya, wanita 36 tahun ini membuka soal hilangnya barang-barang tersebut di Instagram Stories. Tujuannya agar si pelaku sadar, makanya dia sengaja melakukan itu. 

"Aku sih nulis begitu (di Instagram) sebenarnya cuma biar orang yang ambil ini jadi merasa nggak enak hati sendiri gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Pamer Potret Pertunangan, Netizen Inget Zaman Angel Lelga

Angel Lelga tak menjawab pasti saat disinggung apakah anggota keluarga sebagai pelakunya. Dia takut mereka yang tinggal di rumahnya tersinggung makanya memilih untuk tak menyebut pelakunya. 

"Nggak usah sebut siapa atau kisi-kisinya bagaimana, nanti tersinggung. Karena di rumah saya itu kan banyak orang," ujar Angel Lelga.

Bukan berarti Angel Lelga mau menempuh ke jalur hukum walaupun sudah membuka masalah ini ke publik. Ya, justru dia sama sekali tak berniat lapor polisi karena kasihan.

"Kenapa saya tidak mau memperkarakan karena ini kondisi lagi pandemi, orang mau cari makan aja susah. Kalau saya perkarakan saya nggak tega. Ini pasti orang lebih susah lagi hidupnya," kata Angel Lelga.

"Jadi saya berpikir ini ya sudahlah mungkin saja orang yang ambil ini lebih membutuhkan atau apa segala macem. Cuma cukup sampai sini aja jangan di tempat lain," ujarnya lagi.

Load More