Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Matamata.com - Pada 20 Januari 2021 lalu, Kartika Putri ultah ke-30. Sang suami, Habib Usman bin Yahya pun memberikan hadiah spesial untuk wanita yang akrab disapa Karput itu. 

Nggak kaleng-kaleng, Habib Usman memberi kan sebuah tas cantik dari merek Hermes untuk sang istri. Momen istimewa itu terekam di kanal YouTube Kartika Putri Official pada 21 Januari 2021 lalu. .

Baca Juga:
5 Momen Kartika Putri Dikasih Kejutan Ultah, Anak Sambung Nangis Haru

Dilansir dari akun Instagram @hermes_selebritii, tas yang diberikan kepada Karput adalah tipe Kelly 25 cm sellier horseshoe stamp. Kamu harus merogoh kocek senilai USD 23.500 atau sekitar Rp329 juta bila ingin memiliki tas tersebut.

Namun menariknya saat menerima tas tersebut, Kartika Putri sempat memberikan komentar tak terduga. Ia menggoda sang suami dengan menyebut tas Hermes itu KW alias tiruan.

Kartika Putri dapat hadiah tas Hermes dari suami. (YouTube/Kartika Putri Official)

"Ngapain sih Bib, mau dipakai ke mana coba? Ini KW, kan?" tanya Karput menggoda sang suami.

Baca Juga:
Perseteruan Kartika Putri vs Richard Lee Memanas? Dokter: Licik Banget!

"Asli, sayang," timpal Habib Usman sembari tertawa.

"Bukannya beli yang KW aja, Bib," sahut Kartika Putri lagi. 

Kartika Putri dapat hadiah tas Hermes dari sang suami. (Instagram/@hermes_selebritii)

Ternyata Kartika Putri sempat mewanti-wanti agar suaminya untuk tak lagi membelikan tas mahal. Pasalnya, memiliki terlalu banyak tas malah membuatnya bingung. Apalagi tasnya kebanyakan dibawa oleh asisten selama ini.

"Ya ampun, ngapain sih. Padahal udah diwanti-wanti lho sama aku. Ya Allah, bagus amat," celetuk Kartika Putri sambil membuka tas Hermes kado suami. 

Sslain itu, hadiah-hadiah mewah juga didapatkan oleh Kartika Putri dari tiga anak Habib Usman. Apple watch, sebuah laptop, hingga sepatu dari brand Louis Vuitton dan GUCCI adalah beberapa diantaranya. Wow, nggak kaleng-kaleng nih kado ultah Kartika Putri. [Nur Khotimah]

Load More