Yohanes Endra | MataMata.com
Rano Karno (Instagram/@si.rano)

Matamata.com - Rano Karno baru-baru ini menceritakan tentang kondisi kesehatannya. Melalui Instagram pribadinya, suami Dewi Indriati tersebut mengatakan bahwa jantungnya baru saja dipasang tiga ring.

"Teman-teman apa kabar semua? Alhamdulillah sudah lama nggak ketemu kita ya? Alhamdulillah berkat doa kalian semua, kemarin, ya kira-kira seminggu lalu, abang baru aja dikateter pasang ring ada 3 ring di jantung. Alhamdulillah untung ketahuan bisa cepat, kalau enggak bahaya," ujar Rano Karno dalam sebuah video.

Rano Karno menceritakan kondisi kesehatannya. (Instagram/@si.rano)

Kemudian, Rano Karno memberikan imbauan kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan, terutama dalam situasi pandemi saat ini.

Baca Juga:
Rano Karno Terpaksa Hentikan Produksi Si Doel

"Jaga kesehatan semua yuk, pandemi masih ada ini. Kita lebih bagus menghindar dari kerumunan, pakai masker, dan cuci tangan," ungkapnya.

Netizen pun ikut mendoakan dan memberi masukan untuk Rano Karno. "Jaga kesehatanya bang, jangan terlalu cape, istirahat yg cukup. sehat selalu," tulis netizen.

Rano Karno (MataMata.com/Sumarni)

"Ya Allah, semoga selalu sehat ya bang," tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Heboh Potret Rano Karno dan Jackie Chan di Jepang: Sama-Sama Ganteng!

Sementara itu, istri Rano Karno, Dewi Indriati, juga ikut bekerja keras dengan jualan beragam menu makanan di Warung Doel. Meski warungnya sedang ditutup sementara akibat adanya PPKM, Dewi tetap menerima pesanan lewat media sosial.

"Hallo sahabat IG... aye mau infoin kalo Warung Doel TUTUP sampai dengan Januari 2021,dikarenakan satu dan lain hal... tapi jangan khawatir karna kita tetap buka PreOrder Sabtu & Minggu,jadi kalian bisa order melalui WA 081212337092," bunyi pengumuman yang ada di akun @warungdoel.

Rano Karno dan istri berjualan aneka makanan di Warung Doel. (Instagram/@dewiranokarno)

Dewi pun memperlihatkan beragam menu yang dijual di Warung Doel. Tampak ada nasi liwet solo, lontong cap gomeh, bakso kampung, selat solo, nasu uduk, asinan, siomay, hingga ketupat sayur.

Baca Juga:
Oplet Dituker Roll Royce Raffi Ahmad, Rano Karno Mimpi Didatangi Benyamin

Harga makanannya terbilang beragam. Mulai dari tiga puluh ribu sampai empat puluh ribu Rupiah.

Baca Juga:
Oplet Si Doel Mau Dituker Roll Royce Raffi Ahmad, Rano Karno: Ujian

Load More