Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nindy Ayunda hadir di sidang perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). Nindy mengatakan bahwa sidang hari ini ditunda. Sehingga dia mengaku belum bisa cerita soal persidangan di dalam.

"Belum, belum ada hasil apa-apa masih ditunda juga sidangnya," kata Nindy Ayunda usai sidang.

"Iya ada penundaan dulu. Ada satu dan lain hal. Nanti saya bicara ada waktunya saya bicara," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Perdana Hadiri Sidang Cerai Dikawal 2 Bodyguard

Nindy Ayunda tak mau berlama-lama berbicara kepada awak media lantaran khawatir dengan penyebaran virus corona (Covid-19).

"Nanti sama lawyer aja nanti ada waktunya saya bicara," ujar dia.

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sementara, kuasa hukum Nindy, Herman Simarmata, mengatakan sidang ditunda lantaran ketidakhadiran Aska. Seperti diketahui, Aska saat ini tengah berada di tahanan Polres Jakarta Barat.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dituding Jadi Dalang Penangkapan Suami, Begini Faktanya

Karenanya, hakim minta pengacara Aska membawa surat kuasa istimewa pada sidang selanjutnya.

"Jadi minggu depan tanggal 10 Februari baru ketemu mediasi selanjutnya. Hasil mediasi itu akan dilaporkan tanggal 17 Februari apakah perkara itu berlanjut atau tidak," katanya.

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara pada 12 Januari 2021 atau cuma berselang lima hari setelah suaminya itu ditangkap polisi.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Alami KDRT, Luka Lebam di Wajah hingga Paha

Ada dua kasus yang menjerat Aska saat ini, yakni penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Load More