Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan dari anak semata wayang Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar 1453. Baby Air jatuh sakit usai pulang liburan dari Bali.

Dilansir dari YouTube Aish TV, Air Rumi mengalami infeksi pencernaan. Diduga botol susu Air Rumi tidak disterilkan dengan benar selama liburan jadi kemasukan bakteri yang menyebabkannya dirawat di rumah sakit selama 4 hari.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

"Jadi dia panas banget badannya, nggak berhenti nangis. Kita lihatnya panik, Dibawa ke UGD. terus demam naik turun. Akhirnya balik lagi ke rumah sakit dirawat, ternyata infeksi pencernaan," kata Irish Bella menjelaskan di akun YouTube-nya yang diposting pada (1/2/2021).

Baca Juga:
Momong Baby Air Rumi, Tangan Ammar Zoni Bikin Salfok: Pakai Tato?

Berbekal pengalamannya itu, Irish Bella berpesan pada ibu-ibu agar memperhatikan alat makan si kecil. Bahwa bayi rentan banget kalau alat makannya tak disterilkan.

Anak Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

"Jadi untuk temen-temen, mommies yang lagi punya bayi, penting banget botol susu, terus juga alat pumping dan apapun itu harus disteril ya dengan betul. Nah kemarin itu aku karena masih liburan pindah-pindah tempat jadi botol susu cuma dibilas doang. Di situ mungkin ada bakteri. Bayi rentan banget, jadikan pelajaran," lanjut istri Ammar Zoni tersebut.

Irish Bella merasa sangat stres saat anaknya sakit. Apalagi melihat tangannya ditusuk-tusuk untuk diinfus, bawaannya pengen nangis terus.

Baca Juga:
Gemesnya Baby Air Rumi Cosplay Jadi Sapi: Swag Parah!

Irish Bella dan Baby Air (YouTube/Aish TV)

Tangan Baby Air sampai bengkak karena susah menemukan nadinya. Irish sampai nggak nafsu makan melihat sang putra jatuh sakit.

"Kalau bayi kan nyari nadinya itu susah, lama. Tusuk lagi, tusuk lagi. Kalau kita dewasa kan kelihatan. Ngurus anak sakit, stres banget. Nggak nafsu makan, tapi harus makan kan harus ASI. Apalagi namanya bayi diinfus, bawaannya pengen nangis," ujarnya.

Karena diinfus itu tangan baby Air Rumi jadi bengkak. Bahkan saat infusnya dilepas, Baby Air sampai demam. Meski demikian sekarang kondisi sang baby sudah baikan.

"Harusnya hari ini pulang, cuman tadi pagi sempat demam. Pas dicek sama dokter udah enggak ada masalah sama perutnya, cek darah juga hasilnya bagus. Bayi kan emang agak sensitif ya. Benar aja pas dibuka, ini agak mblendung gitu tangannya. Kemungkinan kalau malam ini nggak demam lagi berarti memang dari infus, berarti besok bisa pulang," ujarnya. Sehat selalu baby Air Rumi.

Load More