Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Tim Kuasa Hukum Galih Ginanjar. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengungkit semua biaya yang pernah digelontor untuk sang mantan suami, Galih Ginanjar. Ia sangat kecewa karena Galih seolah tak berterima kasih dan malah asyik pacaran dengan cewek barunya.

"Tahun 2019 aku kerja jadi bintang tamu itu habis ludes buat biayain Galih, hanya untuk dia," kata Barbie Kumalasari di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Honor Barbie Kumalasari habis untuk keperluan Galih Ginanjar yang waktu itu dipenjara gara-gara kasus ikan asin. Bukan cuma materi, pikiran dan tenaganya juga fokus untuk sang mantan.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Pamer Tato di Atas Bokong: Rp80 Juta Gitu doang?

"Semua habis aku buat dia, waktu aku, tenaga aku, harta aku, capek loh itu bolak-balik ke Polda, ngurus kasus," ujar Kumalasari.

Bahkan setelah bercerai, Kumalasari mengaku masih tetap mengirimkan uang ke Galih Ginanjar. Gara-gara itu, dia sempat diprotes keluarga.

"Bahkan keluarga aku aja ketika kami berpisah mereka bingung aku masih transfer ke Galih. Ya gimana kita kan pernah berumah tangga," ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Semprot Galih Ginanjar - Sabrina: Sensasi Tidak Bermoral

Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Galih Ginanjar dianggap tak menghargai Barbie Kumalasari dan tim kuasa hukumnya karena bepergian tanpa izin ketika status hukumnya masih menjadi tahanan rumah.

Barbie mengaku kapok membela Galih agar bisa mendapatkan asimilasi dari rutan Cipinang.

"Nggak mau nolongin lagi ya, aku doain aja apapun hubungan dia mau itu pacar, ponakan atau anak, terserah. Ya sudah silahkan aja, dia aja backup. Aku doain Galih bahagia yang penting kita udah berjuang buat Galih," katanya.

Baca Juga:
Dibocorkan Barbie Kumalasari, Cewek Gandengan Galih Ginanjar Bukan Pacar

Kini, Kumalasari merasa sangat kecewa dengan Galih yang terang-terangan muncul bersama perempuan bernama Sabrina Ristawan. Ini sudah dua kali sang mantan mengecewakan dirinya.

Load More