Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan sedang bermasalah. Celine sendiri nggak mau berlarut-larut dalam kesedihan dan memilih memposting potret-potret cantiknya di Instagram.

Celine bilang kalau semakin tua dirinya, semakin dia tidak ingin hidupnya penuh drama dan stres. Dia cuma pengen bahagia dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

"Semakin tua saya, semakin saya menyadari bahwa saya tidak ingin berada di sekitar drama, konflik atau stres! Saya hanya ingin rumah yang indah, pekerjaan yang memenuhi saya, dan dikelilingi oleh orang-orang yang saya cintai," tulis wanita 28 tahun itu.

Baca Juga:
Saking Luasnya Rumah Jennifer Ipel, Celine Evangelista Nyasar

Celine mengunggah potret cantiknya memakai dress di atas lutut watna violet. Rambut pirangnya digerai. Dia memamerkan senyum indahnya di pinggir kolam renang. Dia tampak cantik dengan makeup minimalis.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Sontak postingan Celine Evangelista di pinggir kolam renang ini ini digeruduk netizen. Tak sedikit yang memuji Celine sangat cantik seperti barbie, serta mendoakan keluarganya baik-baik saja.

@de_kanaya: "Barbie hidup."

Baca Juga:
Jennifer Jill Singgung Konflik Rumah Tangga, Celine Evangelista Melow

@rchmxx_: "Cantik banget barbie."

@leliusdiana: "Cantiknya luar dalam. Semoga rumah tangganya kembali membaik amiin."

@megaputri97_: "Kak Celine semoga rumah tangganya gak harus ada kata pisah yah kak."

@ratnajuwyta_: "Bahagia terus ka Celine, semoga masalahnya cepet selesai."

@azizahjafra92: "Celine semoga baik-baik aja ya rumah tangganya, aamiin ya Allah."

@imamamah23: "Padahal wajahnya mirip banget sama suami, mudah-mudahan bisa tetep bersama yah."

Celine Evangelista sempat mengungkapkan kondisi rumah tangganya kepada fotografer Rio Motret. Ada permasalahan yang kini dihadapi Celine Evangelista dan Stefan William. Tapi ia menegaskan masalah itu bukan sesuatu yang besar.

"Gue nggak munafik, iya, gue ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1/2021).

Bagi Celine Evangelista, setiap pasangan yang berumah tangga memiliki masalah. Termasuk mereka yang kisahnya bahagia bak negeri dongeng. "Ya namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella, mereka juga ada masalah," ucap aktris 28 tahun ini.

Load More