Yohanes Endra | MataMata.com
Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Boy William menceritakan pengalamannya saat terinfeksi virus corona atau Covid-19. Menurut Boy William, momen itu terjadi ketika hendak pergi ke Bali. "Mau ke Bali buat syuting iklan, tapi pas swab PCR langsung positif," ujar Boy William di YouTube The Hermansyah A6.

Setelah sempat dinyatakan positif Covid-19, Boy William kepikiran banyak hal. Hal ini lantaran Boy William merasakan gejala yang cukup parah.

Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Saat itu, gue pikir, 'waduh mungkin gue mati nggak yah.' Itu terlintas," kata Boy William.

Baca Juga:
Videonya dengan Boy William Disentil Aldi Taher, Ini Reaksi Rachel Vennya

"Gue juga tahu gue nggak bakalan mati karena gue masih muda, tapi gue kepikiran soal mati. Apalagi sudah sesak," imbuh Boy William.

Boy William sebenarnya sempat bersikap tenang karena ia awalnya termasuk pasien tanpa gejala. Namun, lama kelamaan, kondisi Boy William semakin drop.

Baca Juga:
Bahas Mantan Terindah, Boy William Bikin Kiky Saputri Gelisah

"Kondisi sempat menurun. Awalnya flu nggak enak badan. Terus semakin lama batuk. Mau ngomong aja nggak bisa. Dada selalu sakit," kata Boy William.

Dokter pribadi Maia Estianty sempat membantu Boy William dan datang ke rumah host Indonesian Idol itu, tapi kondisinya tak kunjung membaik dan semakin drop.

Setelah itu, Boy William memutuskan menjalani CT scan untuk mengetahui kondisi paru-paru. "Gara-gara sudah parah akhirnya ke rumah sakit. Mau CT Scan ada apa nih di paru-paru. Abis itu mau minta obat lanjut isolasi di rumah. Habis itu nggak boleh pulang. Dokter bilang ini sudah terlalu parah. Kalau pulang berbahaya," ujar Boy William.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Bagian Tubuh Gisel yang Disukai, Boy William Kaget

"Setelah hasil CT Scan keluar, gue tanya ke dokternya, 'kenapa ini?' Dokter bilang bisa berbahaya, karena kejar-kejaran sama waktu (bisa aja meninggal)," kata Boy William.

Tak lupa, Boy William menegaskan bahwa Covid-19 bukanlah konspirasi. "Ini bukan konspirasi. Covid tuh wasting time. Makanya setelah ini lebih jaga-jaga. Bukan gejalanya doang, tapi ngabisin waktu."

Baca Juga:
Wijin Pilih Bad Girl Dibanding Good Girl, Boy William: Aiiih!

Load More