Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Menurut pengacara Nindy Ayunda, Herman Y Simarmata ada beberapa hal yang membuat kliennya mengajukan gugatan cerai. Salah satunya KDRT. Namun dia mengaku tidak tahu bila ada isu orang ketiga.

Bahkan dia tidak mau memberi komentar soal kabar kliennya kini sudah mempunyai kekasih baru.

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Itu no comment, kami nggak tahu," ungkap Herman, usai sidang.

Baca Juga:
Disinggung Alasan Cerai karena KDRT, Ini Kata Nindy Ayunda

Herman hanya memastikan sebelum mengajukan gugatan cerai, Nindy Ayunda sudah berdiskusi dengan keluarganya. Bahkan dengan sang suami, Askara.

"Sebelum persidangan ini sudah ada diskusi pihak keluarga, antara Nindy dan Aska. Jadi tidak semena-mena mengajukan gugatan. Itu sudah langkah awal yang dilakukan saudara Nindy," tuturnya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Nindy Ayunda Ditunda, Apa Alasannya?

Seperti diketahui Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Harsono pada 12 Januari 2021. Nindy mendaftarkan gugatan beberapa hari setelah Askara ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

Penyanyi Nindy Ayunda memilih tidak banyak komentar mengenai alasan mengguat cerai suami, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai menjalani sidang, perempuan 32 tahun itu hanya menjanjikan awak media bakal bicara soal gugatan cerainya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Perdana Hadiri Sidang Cerai Dikawal 2 Bodyguard

"Nanti saya bicara," ucap Nindy sambil berjalan ke mobil pribadinya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Load More