Dina Lorenza bersama mantan suami Ghatan Saleh

Matamata.com - Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana membenarkan penangkapan Ghatan Saleh Hilabi. Diungkap oleh polisi, Ghatan diduga membawa ganja.

Pada Rabu (3/2/2021) dini hari tadi, Ghatan Saleh Hilabi ditangkap saat berada di Kecamatan Wanayasa, Purwakarta. Tak sendiri, dia dibekuk bersama seorang rekan berinisial F.

Dina Lorenza bersama mantan suami Ghatan Saleh

Kabar mantan suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi ditangkap aparat kepolisian dari Polres Purwakarta sudah sampai ke telinga Pengacara Sunan Kalijaga.  "Sudah tahu," ujar Sunan Kalijaga kepada MataMata.com saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga:
Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Ditangkap karena Ganja

Namun, Sunan Kalijaga enggan menyebut Ghatan Saleh Hilabi ditangkap karena kasus narkoba. Menurutnya polisi masih melakukan pendalaman sampai sekarang.

"Cuma biar dari pihak polisi saja yang membenarkan. Ini kan baru penangkapan ya, nanti pendalam materinya seperti apa, barang buktinya seperti apa, siapa saja yang berperan kan gitu," ujarnya menjelaskan.

Bahwa saat ini belum dapat memberikan komentar apapun terkait kasus yang menjerat Ghatan Saleh Hilabi ditegaskan oleh Sunan Kalijaga.  "Jadi sekarang saya belum bisa ngomong apa-apa. Biar nanti keluar dari polisi dulu bagaimana," katanya.

Baca Juga:
Damai dengan Fano, Ghatan Saleh Hilabi Kini Laporkan Nathalie Holscher?

Berurusan dengan pihak kepolisian bukan pertama kalinya bagi Ghatan Saleh Hilabi. Sebelumya pada kasus penganiayaan asisten Nathalie Holscher pada 2019, dia sempat jadi tersangka. 

Load More