Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Siapa yang nggak gemas melihat kelucuan Kiano Tiger Wong? Yup, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sudah populer kayak orangtuanya meski masih kecil.

Potret tumbuh kembang Kiano sering dibagikan oleh Baim dan Paula di Instagram. Si kecil yang sekarang menginjak usia 13 bulan itu ternyata sudah bisa berjalan.

Baca Juga:
Sopir Positif Covid-19, Paula Verhoeven Panik Lihat Kiano Swab Test

Yup, Baim Wong baru-baru ini mengunggah video sang anak lagi belajar berjalan. Tampak Kiano lagi belajar jalan di garasi rumah ditemani seorang pria.

Paula sendiri mengamati Kiano dari dekat pintu masuk. Saat dilepas, Kiano tampak melangkahkan kakinya sendiri pelan-pelan. "KIANO DAH BISA JALAN," tulis Baim Wong dalam captionnya sembari membubuhi emoji hati.

Kiano bisa jalan (Instagram/@baimwong)

Paula sendiri tampak kaget dan bertepuk tangan melihat putranya bisa jalan. Tampak gembira, Paula langsung menyambut Kiano dan memujinya.

Baca Juga:
Foto Kiano Tiger Wong Pakai Filter Jadi Cewek: Mama Paula Banget

"Yeaaayyy, ntar lagi sudah bisa jalan, ih pinternya. Tadi mama ngumpet di situ tahu nggak," kata Paula Verhoeven bangga lihat Kiano bisa jalan.

Postingan Baim Wong soal Kiano bisa jalan ini pun disambut hangat pengikutnya. Baik rekan artis atau netizen, semua gemas dan bangga lihat Kiano Tiger Wong.

Paula Verhoeven (Instagram/@baimwong)

@tantrisyalindri: "Good job KIANOO."

@teukuzacky: "Gemezzzz.... duhhh jadi inget anak-anak waktu kecil n masih belajar jalan. Enjoyyy @baimwong @paula_verhoeven."

@widyafarahilda88: "Aduhhhh gemezzz banget sih kamu Kiano."

@aqiladinafaradiba: "Wah makin aktif dan pintar ni, udah bisa jalan siap-siap papa mama kewalahan."

@wiwin.kartini: "Cepet banget gedenyaaa."

Wow, pinter banget Kiano belajar jalan nih. Kamu gemas juga nggak nih?

Load More