Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

Matamata.com - Perceraian pasangan yang jadi idola anak muda, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sukses bikin geger. Nama pasangan yang menikah tahun 2017 silam itu sampai menduduki trending topic.

Isu perselingkuhan pun kembali dibahas netizen. Pasalnya sebelum menikah, diungkap Rachel bahwa pria yang akrab disapa Okin itu sempat selingkuh.

Lindsey Leslie Stuart (Instagram.com)

Pada tahun 2020 lalu, Wulan Russel menuduh seorang selebgram cantik bernama Lindsey Leslie Stuart sebagai selingkuhan Okin. Saat itu, Lindsey langsung menampik kabar tersebut.

Baca Juga:
Tak Tuntut Harta Gono-gini, 7 Sumber Kekayaan Rachel Vennya

Nama Lindsey kembali ramai dibahas setelah Rachel menggugat cerai suaminya. Melihat kolom komentar gadis blasteran Australia itu, banyak netizen yang bertanya-tanya apa benar ia adalah orang ketiga rumah tangga Rachel dan Okin.

"Kak bener nggak sih yg rame di twitter?" tulis netizen penasaran. "YANG INI BUKAN SI???" tanya netizen.

Lindsey Leslie Stuart (Instagram/@lindseyls)

"Hah, masak okin sama ini???" sahut lainnya. "Ooh ini cewenya? Cantik sih," timpal netizen.

Baca Juga:
Rachel Vennya Duduki Trending Topic, Rumor Perselingkuhan Suami Disinggung

Sebelum kabar perceraiannya jadi konsumsi publik, Rachel mengungkapkan bahwa rumah tangganya tengah berada di titik terendah.

Rachel Vennya juga memutuskan untuk lepas hijab. Meski begitu, ia menegaskan lepas hijab bukan karena sang suami tapi karena kemauannya sendiri.

Baca Juga:
Kompaknya Rachel Vennya - Niko Sebulan Sebelum Isu Cerai: Semoga sampai Tua

Load More