Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Cut Meyriska dikabarkan hamil anak kedua. Isu tersebut muncul setelah istri Roger Danuarta ini mengisyaratkan kehamilannya di Instagram Story.

Menanggapi hal tersebut, Cut Meyriska memberikan klarifikasi. Cut Meyriska ternyata memang kerap membuat Instagram Story tanpa alasan khusus. Termasuk saat ia merasa mual, tapi tak sengaja diunggah ke Instagram.

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Beberkan Fasilitas Mewah di Rumah Baru

"Itu (mual-mual) sama kaya waktu mungkin kalau liat dari IG fanbase kita ya, kayak dulu aku suka Instastory random aja kegiatannya, awal-awal juga gitu, itu malah nggak tahu ternyata hamil gitu," kata Cut Meyriska di Jalan Kapten P Tendean, Rabu (3/2/2021).

Sedikit menarik momen ke belakang, Cut Meyriska juga sempat dikira hamil saat mengalami mual-mual. Padahal kala itu ia tengah menderita sakit maag sampai dilarikan ke rumah sakit.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Yuliani)

"Yang pertama juga itu, aku ada maag ya yang agak parah jadi yang pasti mual itu bakal ada kalau aku telat makan dan kecapean, makanya nggak boleh terlalu capek," ungkapnya.

Baca Juga:
FOTO: Gaya Kompak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

"Makanya abis nikah kan aku masuk rumah sakit juga, jadi orang ngira aku hamil, jadi aku emang nggak boleh telat makan," sambungnya lagi.

Hanya saja, jika netizen menganggapnya hamil anak kedua, perempuan 26 Mei 1993 ini hanya mengamini. Pasalnya dia dan Roger Danuarta tak menunda-nunda untuk tambah momongan.

"Amin, pasti kita nggak menunda juga nggak merencanakan namanya anak itu hadiah ya, rejeki kapanpun dapatnya kita bersyukur," tuturnya.

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Mengaku Siap Divaksin

Roger Danuarta menyampaikan hal . Dia mengamini doa warganet yang menduga sang istri hamil anak kedua.

"Minta doanya aja semoga kita bisa diberi tambah momongan secepatnya lagi biar ada temen buat Syakil," timpal Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia. Pernikahan itu dilangsungkan Roger dan Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga:
Anak Citra Kirana dan Cut Meyriska Main Bareng: Kayak Kembar!

Setahun berlalu, tepatnya pada 17 Juli 2020 Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki. Sang Putra diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Load More