Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah tengah berbahagia akhirnya diberi momongan. Setiap hari ia menikmati momen mengasuh sang putri yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena itu.

Lewat Instagramnya, Asmirandah rutin membagikan aktivitasnya sehari-hari sebagai ibu. Ia tak jarang melakukan QnA dengan pengikutnya.

Postingan Asmirandah(Instagram.com)

Tapi wanita yang akrab disapa Andah itu malah dapat nyinyiran karena sering menggendong bayinya. "Kak kenapa bayinya di gendong mulu, lagi tidur pun digendong. Kan bisa di tidurin di tempat tidurnya," tanya netizen tersebut.

Baca Juga:
Asmirandah Urus Anak Tanpa Baby Sitter, Gini Caranya Curi Waktu Tidur Siang

Lantas Andah membalas pertanyaan netizen dengan menjelaskan secara detail. Ia juga sering mengunggah momen putri kecilnya tidur di ranjangnya.

"Berarti pas aku lagi story-in Chloe di tempat tidur kamunya lagi gak liat story aku. Dan kalo Chloe udah pules, mamanya ikutan ambil waktu tidur mumpung bisa istirahat, jadi gak mainan hp," balas Andah.

Asmirandah dan putrinya (Instagram.com)

Beberapa waktu lalu, Chloe rewel dan menangis apabila ditidurkan di kasur. Andah dan Jonas Rivanno harus rela begadang gantian menggendong Chloe.

Baca Juga:
Jonas Rivanno Mahir Ganti Popok, Asmirandah: Senengnya Punya Suami Sigap!

Meski kurang tidur, tapi wanita 31 tahun itu gembira bisa merasakan momen tersebut. Ia bersyukur selama 7 tahun penantian akhirnya bisa merasakan menjadi orang tua.

Baca Juga:
Bayi Asmirandah Tak Mau Berhenti Nangis, Alami Purple Crying?

Load More