Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo tidak enak hati kepada calon istrinya, Kalina Ocktaranny. Pasalnya jelang menikah, Vicky masih tersandung masalah hukum.

"Saya rada tidak enak hati sama Kalina karena dia ada di area yang seharusnya ini tentang rangkaian kebahagiaan," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ditemani Kalina Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

Kendati begitu, Vicky Prasetyo besyukur Kalina Oktarani terus mendampinginya dalam menghadapi persoalan ini. Dia pun berharap terus mendapat dukungan.

"Inilah aku dengan segenap permasalahan yang sudah ada sebelum aku mengenal Kalina. mudah-mudahan Kalina berbesar hati untuk bisa mendukung aku," kata Vicky Prasetyo.

Dikesempatan yang sama, Kalina Oktarani menambahkan. Dia memastikan bakal selalu menemani Vicky Prasetyo dalam keadaan suka dan duka.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Lesti Kejora, Cimoy Montok Dibilang Mirip Adik Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Suara.com/Herwanto]

"Kalau aku dalam hubungan apa lagi ingin menikah bukan hanya cerita bahagia saja, tapi juga mau menerima yang seperti ini juga," timpal Kalina Oktarani.

Karenanya, dia berharap permasalahan hukum yang menimpa Vicky Prasetyo segera selesai.

"Yang pasti aku selalu mendoakan semoga persidangan berjalan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan," ujar Kalina Oktarani lantas tersenyum.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Lamaran, Nindy Ayunda Alami KDRT

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana menikah pada 21 Februari 2021. Keduanya pun sudah bertunangan belum lama ini.

Di samping itu, Vicky Prasetyo masih menjadi terdakwa atas kasus pencemaran nama baik laporan mantan istrinya, Angel Lelga. Hingga kini kasusnya juga masih bergulir di Pengadian Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Kondisi Ibunda Kalina Bikin Vicky Prasetyo Prihatin: Nggak Bisa Jalan!

Load More