Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Unggahan terbaru suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie jadi sorotan. Ardi mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya sedang main golf bersama dua anaknya yang masih kecil,  Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie

Ardi pun menyemangati dua putranya yang berusaha belajar golf. Bahkan ada instruktur yang khusus yang membantu mengajari Mainaka dan Magika dengan telaten.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Dalam unggahannya, Ardi pun merasa sama dengan anak-anaknya yang belum mahir main golf. Karena baginya pun main golf itu susah.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dihujat Tak Becus Jadi Host, Ardi Bakrie Turun Tangan

"Mainaka, Magika & Myself. Kaya setali tiga uang ngga sih miripnya kita ber3?!! #maunyadibilangmirip. 1 tapi beneran mirip kok... mirip Sama-sama belum bisa main golf!!! Mainaka dan Magika.... emang susah kok main golf... ya gimana bisa gampang kan?!? Lapangannya gede banget, udah gitu lubangnya kecil banget, apalagi bolanya!! Main basket aja sering nggak masuk, padahal ring sama bolanya udah gede tuh," tutur Ardi Bakrie mengawali unggahannya pada Rabu (3/2/2021).

Ardi Bakrie dan anak-anak (Instagram/@ardibakrie)

Tak lupa pengusaha tajir itu berpesan kepada anak-anaknya kalau main golf butuh kesabaran dan meminta mereka jangan menyerah. Dia pun membawa-membawa petuah Syahrini dalam unggahannya itu.

"Jadiii... kalian jangan pernah nyerah or frustasi ya, Sayang.. Coba aja lagi, lama-lama bisa kok.. ikutin aja petuah Auntie Syahrini... “Hempas datang lagi.. hempas datang lagi...” Never give up too easily on anything you do in life... BUT, for things that matter a lot to you: JUST NEVER GIVE UP!!," lanjutnya.

Baca Juga:
Pasca Dinyinyir Jadi Host TV, Nia Ramadhani: Aku Bukan Manusia Sempurna

Unggahan Ardi Bakrie itu langsung digeruduk netizen di media sosial. Mereka kira caption Ardi itu ditujukan untuk Nia Ramadhani yang menjadi sorotan saat menjadi host TikTok Award. Ada juga yang ngakak karena bawa-bawa petuah Syahrini.

@devy.wb: "Bahasa tingkat tinggi ini halus, tajam dan elegan. Arahnya belok tp tujuannya sampe Pak keren."

@novy4149: "Ini tuh semacam nasihat buat mamaknya juga too, yo gpp salah itu wajar nanti bisa diperbaiki."

@meytjokro: "Aku tau niiii maksudnya ...hempas...datang lagiii...hempas...datang lagiii"

@dheaarii: "Salut yaa captionnya bapak, lemah lembut halus, sampai tepat pada tujuannya.. Ini baru nasehat yang tidak menggurui.. Bijaksana, respect."

@farrel_emeraldi_hutama: "Mon maap om tapi aku ketawa pas di caption petuah."

@neyli66: "Petuah auntie Syahrini."

@rizaastria: "Baru kusadar mama Nia sama kek Mainaka dan Magika. Semangat yah Pak Ardi buat ngajarinnya."

Load More