Vicky Prasetyo ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Pada 2018 ketika Vicky menggerebek rumah Angel Lelga lah kasus ini berawal.  Saat itu, Vicky klaim memergoki Angel Lelga tengah berduaan dengan Fiki Alman di dalam kamar. Dugaannya, mereka telah berzina.

Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan. Sayangnya, kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti. Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik karena tak terima dituduh berzina. 

Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Herwanto)

Kasus tersebut diproses polisi hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan. Permohonan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo dikabulkan dan sidangnya pun masih bergulir sampai sekarang

Baca Juga:
Saksi Beberkan Aib Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Aku Miris aja Dengarnya

Diketahui dari tetangga, Vicky Prasetyo mengaku tahu informasi Angel Lelga yang saat itu masih jadi istrinya sering menerima tamu lelaki malam hari. 

"Dulu lebih kepada aduan tetangga sih, gitu loh. Kata mereka Ada mobil ada sepatu sampai malam," kata Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Untung karena Saksi Ungkap Angel Lelga Terima Pria Nginap

Informasi yang diterima dari tetangga itu menemui titik terang dari kesaksian Rahman mantan sopir Angel Lelga hari ini. Saat dipersidangan, Rahman mengungkap mantan majikannya itu sering menerima lelaki menginap di rumahnya.

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Jadi kesaksian menguatkan yang selama ini dugaan yang diberikan oleh kami kepada saudara Angel. Bahwa ada dugaan perselingkuhan dan lain sebagainya. Saksi tadi menjawab itu semua," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky makin yakin bahwa Angel pernah berselingkuh dengan Fiki Alman saat mendengar kesaksian Rahman di persidangan. 

"Tidak ada keraguan bahwa betul memang ada dugaan perselingkuhan saudara Angel dengan Fiki Alman bahkan disebutkan ada laki-laki lain," ujar dia.

Load More