Yohanes Endra | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Anya Geraldine baru saja mengulik sisi lain Jefri Nichol yang ternyata masih doyan main ke warnet. Meski sudah menjadi artis terkenal, Jefri Nichol ternyata tidak meninggalkan kebiasaan lama yang telah dilakukan sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Denger-denger katanya Jefri masih suka main di warnet deket rumah ya, kenapa? Emang nggak ada yang gangguin tiba-tiba kayak ada cewek minta foto gitu?" tanya Anya Geraldine di YouTube WAW Entertainment.

Anya Geraldine bersama Jefri Nichol. (YouTube/WAW Entertainment)

"Nggak sih, aman banget di warnet," jawab Jefri Nichol.

Baca Juga:
Jefri Nichol Pose Mesra Bareng Cewek, Pamer Pacar Baru?

Masih penasaran, Anya Geraldine melanjutkan pertanyaannya. "Atau setiap lagi di warnet kamu nggak pernah update, jadi kayak nggak ada yang tahu kalau kamu lagi di warnet? Misalnya update kira-kira bakal disamperin nggak?"

"Itu juga sih, aku nggak pernah update. Nggak tau juga (bakal disamperin atau enggak)," kata Jefri Nichol sambil tersenyum.

Anya Geraldine bersama Jefri Nichol. (YouTube/WAW Entertainment)

Usut punya usut, Jefri Nichol hobi bermain game Point Blank di warnet. Menurut Jefri Nichol, ia lebih suka main di warnet bersama teman-temannya karena punya atmosfer yang berbeda dibanding bila main di rumah sendirian.

Baca Juga:
Anya Geraldine Main TikTok sama Jefri Nichol, Auto Diserang Fans

"Jadi itu kebiasaan lama gitu, dari SD gue suka main warnet. Jadi setiap libur syuting atau nggak ada kerjaan pokoknya gue selalu ajakin teman-teman main ke warnet. Kalau di rumah main sendiri kayak nggak berasa hawanya (atmosfernya)," ujar Jefri Nichol.

Selain itu, Jefri Nichol juga mengatakan bahwa dalam sehari minimal ia bisa menghabiskan waktu di warnet selama tiga sampai enam jam.

Baca Juga:
Viral Video Jefri Nichol Gendong Fans Cewek: Auto Bajunya Nggak Dicuci Tuh

Ketika ditanya Anya Geraldine mengenai pengalaman membolos gegara warnet, Jefri Nichol tak mengelak. "Pernah (bolos gara-gara warnet. Lebih ke ngaji sih sebenarnya. Dulu waktu SD-SMP, setiap jam 3 sore ngaji sepulang sekolah," ujar Jefri Nichol.

"Sampai pernah didatengin guru ngaji. Gue respect banget sama guru yang namanya bu Zubad. Dia perhatian banget, sampai nyamperin gue. Gue jarang masuk ngaji, tapi dia baik banget sumpah. Maaf ya bu Zubad," ucap aktor 22 tahun ini.

Baca Juga:
Jefri Nichol Telanjang Dada, Cantiknya Anak Asmirandah Pakai Mahkota

Load More