Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

Matamata.com - Sudah bukan hal yang mengherankan kalau Mona Ratuliu dekat dengan keponakannya, Kesha Ratuliu bak ibu dan anak. Kesedihan pun dirasakan oleh istri Indra Brasco ini saat hendak melepas Kesha Ratuliu menikah.

Diketahui sebentar lagi Kesha Ratuliu hendak melepas masa lajangnya dengan Adhi Permana. Kesha pun gelar siraman yang dihadiri oleh Mona.

Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

Saat menyiram Kesha dengan air bunga, Mona teringat mandiin Kesha saat kecil dulu. Hal itu terungkap di Instagram pribadinya kemarin (5/2/2021).

Baca Juga:
Konsep Bridal Shower Kesha Ratuliu Dipuji Selangit: Kayak Keluarga Cemara!

"Ya Allah. Jadi inget mandiin kakak waktu kecil kak. Ini siraman terakhir dari bunda sebelum kakak nikah ya kak. Simbol membersihkan masa lalu untuk melangkah ke kehidupan baru kakak @kesharatuliu05 dengan @adhipermana_ nanti," tulis Mona Ratuliu pada captionnya.

Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

Tampak Mona mencium kepala Kesha Ratuliu sambil menangis. Dia pun bilang kalau dia akan selalu ada untuk Kesha meski setelah ini dia akan hidup mandiri. "Walaupun setelah ini kakak hidup mandiri, bunda akan selalu ada," lanjutnya.

Diketahui pada Februari 2021 ini, pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akan segera melepas masa lajang. Jika pernikahannya kelak akan digelar di tengah pandemi Covid-19 membuat keponakan Mona Ratuliu ini tak menyangka.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Ungkap Biaya Nikah: Nggak Ada yang Paling Gede atau Kecil

Kendati begitu, justru Kesha Ratuliu dan Adhi senang. Lantaran pernikahan dengan konsep intimate bisa terwujud.

"Kalau aku malah wedding dreamnya itu intimate. Tapi justru alhamdulillah karena kondisi begini jadi terkabul," ujar Kesha Ratuliu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Load More