Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar menceritakan fakta di balik nama Trio Gesrek untuk dirinya bersama dua rekannya: Harris Vriza dan Ady Sky. Menurutnya julukan tersebut diberikan oleh warganet. Pertemanan mereka sering memunculkan perbuatan jahil. Sehingga Trio Gesrek semakin melekat ke mereka bertiga.

"Kenapa kami dinamain Trio Gesrek? Karena kami sering bareng-bareng. Terus kami sering jahil dan gesrek, makanya disebut Trio Gesrek," ungkap Rizky Billar melalui acara virtual, Kamis (4/2/2021).

Poster sinetron Jodoh Wasiat Bapak II. [Instagram]

Nama itu pun dianggap membawa keberuntungan. Buktinya, Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky sama-sama ikut membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2. Serial tersebut menjadi kali pertama mereka bertemu dalam satu produksi.

Baca Juga:
Rizky Billar Merinding, Piano di Depannya Bunyi Sendiri: Sumpah Demi Apapun

"Ini sinetron striping kami bertiga yang pertama. Senang banget ya bisa ada kesempatan main sinetron sama sahabat aku," jelas Rizky Billar.

Produser Jodoh Wasiat Bapak 2, Ferry Fernande, menjelaskan alasan terpilihnya Trio Gesrek, sebagai pemain utama dalam sinetron unggulan ANTV tersebut.

"Pertama kali dipertemukan mereka dalam sinetron, cukup susah dapatin jadwal mereka. Karena dari 2020 lagi jadi puncak ya mereka. Akhirnya kami bisa lock semua meskipun banyak kendala," tutur Ferry.

Baca Juga:
Gantikan Adly Fairuz, Rizky Billar Tertantang Bintangi Jodoh Wasiat Bapak 2

Kedekatan Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky di dunia nyata ingin dibawa Ferry dalam sebuah sinetron.

"Kebetulan karakter mereka sudah saya kenal, saya tahu attitude mereka, itu attitude nomor satu. Apalagi di kehidupan aslinya beneran sahabatan," jelas Ferry.

Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2, Rizky Billar akan berperan sebagai Iqbal, kemudian Harris sebagai Fero, dan Ady Sky sebagai Reza.

Baca Juga:
Puji Rizky Billar saat Ditantang untuk Melamar, Lesti Kejora: Dia Gentleman

Trio Gesrek beradu akting dengan Tessa Kaunang, Devi Kirana, Puspitasari, dan bintang terkenal lainnya.

Load More