Yohanes Endra | MataMata.com
Ghea Indrawari/Instagram @gheaindrawari

Matamata.com - Ghea Indrawari mengabarkan bahwa ia sempat positif Covid-19. Kondisi tersebut diketahui Ghea setelah mantan kontestan Indonesian Idol itu melakukan tes swab pada tanggal 23 Januari 2021 yang hasilnya positif.

"AKU POSITIF COVID GUYS. Tanggal 23 Januari kemarin aku swab dan hasilnya positif. THIS COVID-19 IS REAL!" tulis Ghea Indrawari ketika mengunggah sebuah video, Minggu (7/2/2021).

Ghea Indrawari positif Covid-19. (Instagram/@gheaindrawari)

Ghea mengatakan bahwa dirinya masih beruntung karena tidak mengalami gejala yang terlalu berat. "Aku beruntung gejala aku ga berat (tidak batuk dan tidak demam). Jadi buat kalian please protokol kesehatannya ditaatin yahh. Jangan lupa makan yang banyak sama minum vitamin! Aku kecolongan gara-gara diet ketat wkwk," imbuhnya.

Dalam videonya, Ghea terlihat sedih ketika menceritakan momen yang harus ia jalani selama positif Covid-19. Ghea mengatakan bahwa ia harus mengonsumsi obat dalam jumlah yang cukup banyak untuk sekali minum. Ia pun sempat mengalami kelelahan saat menjalani masa-masa isolasi mandiri.

"Aku udah capek banget dan agak pengap ya. Agak susah napasnya," ujar Ghea.

Setelah melalui semua itu, kini Ghea sudah dinyatakan negatif Covid-19. "Btw alhamdulillah sekarang aku udah negatif, vlog covid aku udah bisa kalian liat di youtube channel aku yahhh. sehat-sehat luv," tulis Ghea.

Banyak rekan artis dan netizen yang memberikan semangat setelah melihat unggahan Ghea.

Load More