Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Celine Evangelista-Stefan William

Matamata.com - Celine Evangelista tidak menganggap pusing isu perceraiannya dengan Stefan William. Bagi Celine, permasalahan dalam rumah tangganya saat ini adalah hal wajar bak kerikil rumah tangga.

"Oh nggak ada apa-apa cuma ada kerikil kerikil kecil aja di dalam rumah tangga," ujar Celine Evangelista di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Celine Evangelista. (MataMata.com/Yuliani)

Celine Evangelista mengatakan bahwa setiap orang yang berumah tangga pasti akan mengalami masalah sepertinya. Ia hanya minta didoakan agar rumah tangganya baik-baik saja ke depannya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Takut Bercerai dengan Stefan William

"Kayaknya semua orang yang berumah tangga juga pasti alamin hal itu, jadi aku minta tolong doanya aja semoga aku diberikan kekuatan dan semoga baik baik aja gitu," tuturnya.

Selain itu, Celine Evangelista menepis perihal masalah besar di rumah tangganya. Ia merasa kabar rumah tangganya yang retak itu hanya dibesar-besarkan media.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

"Nggak ada apa apa, baik-baik aja. Cuma rame karena sosmed dibesar-besarkan, jadi ya keliatannya besar tapi padahal nggak," ungkapnya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Kayak Barbie di Pinggir Kolam Renang: Nggak Mau Stres!

Lebih lanjut, ia memohon doa agar diberikan yang terbaik untuk rumah tangganya. Juga untuk kesehatannya.

"Tapi aku mohon doanya aja semoga semuanya baik baik aja, sehat sehat aja gitu," pungkas Celine.
Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 2016 lalu. Kini rumah tangga mereka pun tengah dilanda prahara.

Baca Juga:
Saking Luasnya Rumah Jennifer Ipel, Celine Evangelista Nyasar

Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak lantaran selama empat tahun terakhir, hubungan Celine dan Stefan tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Keretakan rumah tangga keduanya pertama diungkap adik Celine yang mengungkit benci perceraian. Kemudian, melalui YouTube Rio Motret ia mengakui hal tersebut.

Kendati demikian, hingga kini keduanya masih belum mau terbuka soal masalah yang membuat mereka pisah rumah. Seperti diketahui, Stefan dan Celine mempunyai dua orang anak yang diberi nama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Baca Juga:
Jennifer Jill Singgung Konflik Rumah Tangga, Celine Evangelista Melow

Sementara Eleeya Xaviera Sompie, merupakan anak Celine dari pernikahan sebelumnya bersama Dearly Dave Sompie. Sementara Jemima Guri Clementine Sompie adalah anak adopsi keduanya.

Load More