Meggy Diaz (Instagram.com)

Matamata.com - Pedangdut Meggy Diaz sudah lama digosipkan dekat dengan komedian Tukul Arwana. Kabar kedekatan mereka ramai terdengar setelah istri Tukul, Susi meninggal dunia di tahun 2016.

Hingga kini baik Meggy maupun Tukul belum mau mengklarifikasi terkait rumor tersebut. Rumor itu kembali ramai setelah pedangdut berdarah Bali itu terlihat sepanggung dengan Tukul di sebuah acara televisi.

Meggy Diaz (MataMata.com/Alfian Winanto)

Meggy Diaz adalah gadis kelahiran Jember 25 Mei 1989. Perempuan 31 tahun itu mengawali kariernya sebagai penyanyi sejak tahun 2006.

Baca Juga:
Tukul Arwana Tanggapi Kabar Nikah Siri dengan Meggy Diaz

Mengawali karier dari panggung ke panggung, Meggy akhirnya berhasil menembus dunia hiburan ibukota. Ia punya dua album yakni Madu Merah dan Meggy Diaz yang Lemah.

Namanya semakin melejit usai merilis lagu berjudul "Sandiwara Cinta" dan "Gantung Aku di Monas". Tak cuma itu saja, Meggy bahkan terjun ke dunia akting.

Meggy Diaz dan Tukul Arwana (Instagram/@meggydiaz25, Koleksi Suara.com)

Ia sempat membintangi sinetron Tendangan Si Madun. Tak main-main, Meggy juga pernah membintangi FTV berjudul Cinta Semanis Cendol.

Baca Juga:
Masih Digantung Tukul Arwana, Meggy Diaz Bakal Buka Hati untuk Pria Lain?

Meggy mulai mengenal Tukul Arwana sejak tahun 2011. Saat itu Meggy hadir sebagai bintang tamu acara talkshow yang dipandu oleh komedian asal Semarang itu. Mereka bahkan disebut sudah melangsungkan nikah siri.

Baca Juga:
Nggak Dilamar-lamar, Meggy Diaz Merasa Cintanya Digantung Tukul Arwana

Load More