Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Angel Lelga geram dengan mantan sopirnya, Rahman yang memberikan kesaksian di persidangan kasusnya dengan Vicky Prasetyo. Rahman memang dihadirkan oleh Vicky dalam kasus ini.

Fakta lain pun terungkap dari Angel yang menyebutkan kalau Rahman hanya tiga bulan kerja di rumahnya. 

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ia pun tak habis pikir, bagaimana mantan sopirnya mengetahui kehidupannya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Balas Sindiran Angel Lelga soal Saksi Palsu

"Cuma tiga bulan (kerja). Jadi dari mana mantan sopir saya ini bisa mengetahui kejadian pada saat itu. Sementara pihak sana dan pengacaranya mengatakan itu saksi kunci kesaksian, sebelum kejadian dan sampai kejadian," kata Angel Lelga, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021.

Pemilik nama asli Lely Anggreyani ini merasa difitnah dengan saksi yang dihadirkan mantan suaminya, Vicky Prasetyo dipengadilan.

"Ini luar biasa fitnah mereka," ucpanya. 

Baca Juga:
Angel Lelga Sentil Vicky Prasetyo: Dipikir, Saksi Palsu Bisa Meloloskan?

Meski begitu, Angel Lelga tak takut dengan kesaksian mantan sopirnya. Dia menyakini jaksa maupun hakim tahu betul yang mana kesaksian asli ataupun dikarang.

"Tapi alhamdulillah saya yakin pak jaksa dan pak hakim sangat cerdas memvonis seseorang. Bukan karena opini, narasi, bukan bantuk-bentuk yang mereka ciptakan di luar," ujarnya.

Baca Juga:
Mantan Sopir Angel Lelga Blak-blakan: Satu Bulan Kerja Tak Digaji Majikan

"Saya bukan khawatir masalah vonisnya, karena saya yakin jaksa dan hakim orang cerdas dan pintar. Bukan hanya menangani kasus saya, kasus yang lebih berat lagi mereka paham," sambung Angel Lelga.

Seperti diberitakan sebelumnya, terdakwa Vicky Prasetyo mengaku lega mendengar keterangan saksi Rahman yang merupakan mantan sopir pribadi Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Menurut dia, fakta sesungguhnya pelan-pelan mulai terbuka. Meskipun dia miris mendengar kesaksian Rahman yang menyebut mantan istrinya itu sering menerima lelaki menginap di rumahnya.

Baca Juga:
Saksi Sebut Angel Lelga Terima Lelaki Nginap, Vicky Prasetyo Kasihan Anak

"Ya walaupun kami sudah selesai cuma miris melihat kondisi karena yang sebenarnya akhirnya Allah bisa menunjukkan yang sebenar-benarnya," kata Vicky Prasetyo usai sidang.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Sumarni/Suara.com)

Calon suami Kalina Oktarani ini tak habis pikir Angel ternyata sering menerima lelaki menginap di rumahnya. Dia yang sempat ditahan di Rutan Salemba gara-gara kasus ini makin merasa dirugikan.

Rahman mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Dia bilang bahwa mantan majikannya sering menerima lelaki menginap di rumah.

Ada dua lelaki yang disebut. Mereka adalah Fiki Alman dan Topan. Fiki sendiri adalah lelaki yang dituduh Vicky berzina dengan Angel yang waktu itu masih sebagai istrinya. Sementara Topan merupakan mantan pacar Angel Lelga.

Vicky Prasetyo menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Kasus  itu berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018. Vicky menduga Angel berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo kemudian melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan. 

Load More