Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rachel Vennya baru saja menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). Bila menilik penampilannya, Rachel Vennya datang mengenakan baju merah dan kacamata hitam.

Setibanya di pengadilan, Rachel Vennya yang setiap gerak-geriknya menuai sorotan enggan memberikan komentar kepada awak media. Termasuk mengenai alasannya menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim.

Baca Juga:
Ditegur Lepas Hijab Ikut-ikutan Rachel Vennya, Ibu Beri Jawaban Menohok

Selama menunggu nomor antrean sidangnya dipanggil petugas, Rachel Vennya memilih diam.

Setelah itu, Rachel Vennya masuk ke ruang sidang untuk menjalani mediasi.

Sayangnya setelah ditunggu hingga pukul 12.00 WIB, Rachel Vennya mendadak menghilang. Dia rupanya keluar dari pintu lain.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Eka Maysari: Nggak Masuk Akal

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Petugas jaga memastikan Rachel Vennya sudah selesai menjalani sidang mediasi setelah melihat ruang sidang di lantai atas sudah tidak ada orang.

Di sisi lain, MataMata.com tidak melihat Niko Al Hakim di lokasi. Dia terlihat absen di sidang kali ini.

Sebagai informasi, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021 namun tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Baca Juga:
Lagi Review Produk, Mata Sendu Rachel Vennya Bikin Sedih

Keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga sejak tahun 2017. Selama itu, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Load More