Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Seolah bergantian, Rachel Vennya menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021), sementara suaminya, Niko Al Hakim absen. Padahal pada sidang perdana, Niko datang dan Rachel yang absen.

Hakim menunda sidang hingga minggu depan dengan mediasi lanjutan. Pasalnya mediasi tidak bisa dilakukan dengan hanya satu orang saja.

"Agenda untuk persidangan Rachel Vennya adalah mediasi. Namun pada hari ini tadi yang hadir adalah Rachel Vennya, sedangkan tergugatnya tidak hadir," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah ditemui di kantornya.

Baca Juga:
Rachel Vennya dan Pengacara Kompak Lakukan Ini Usai Sidang Cerai

"Hari ini belum maksimal jadi baru kaukus. Artinya, salah satu pihak dulu yang dimediasikan karena kemarin ketika sidang tanggal 2 Febuari 2021, tergugat hadir, sedangkan (pihak) Vennya yang  hadir kuasa hukumnya," ucap Taslimah.

"Sehingga diwajibkan Rachel hadir, dan secara prinsipal Rachelnya yang hadir, tergugat tidak hadir. Untuk itu yang akan datang agendanya adalah mediasi lanjutan," katanya menyambung.

Baca Juga:
Rachel Vennya Menghilang Usai Jalani Sidang Perceraian, Ada Apa?

Sayangnya majelis hakim tidak mengetahui alasan Niko Al Hakim tidak tidak hadir saat sidang mediasi tadi.

"Kami belum dapat berita mengenai alasan tergugat tidak hadir hari ini, sehingga kami tidak bisa menyampaikan," tutur Taslimah.

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021, namun tercatat di Pengadiln Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Baca Juga:
Ditegur Lepas Hijab Ikut-ikutan Rachel Vennya, Ibu Beri Jawaban Menohok

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah menjalani biduk rumah tangga sejak 2017. Selama hampir empat tahun pernikahan, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Load More