Vanessa Angel dan Shandy Aulia bersama anaknya masing-masing. (Instagram)

Matamata.com - Vanessa Angel tengah menikmati liburan di Bali bersama keluarga kecilnya untuk merayakan satu tahun pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Ia kerap menunjukan aktivitas seru selama berada di Bali.

Tak cuma menunjukan foto-foto kocaknya dengan sang suami, Vanessa baru-baru ini berbagi video saat tengah mengajari putranya berenang.

Vanessa Angel ajari Gala berenang(Instagram.com)

Gala Sky yang belum genap 6 bulan itu terlihat lincah berenang. Bibi pun ikut nyemplung mengajari Gala berenang.

Baca Juga:
Setahun Menikah, Vanessa Angel malah Ledek Suami Mirip Binatang

Ternyata Vanessa terinspirasi dari Shandy Aulia yang mengajari putrinya, Claire berenang sejak dini. "Gala belajar berenang supaya hebat kaya kakak @missclaireherbowo ," tulis Vanessa lewat caption postingannya.

Meski diawasi orangtuanya, netizen merasa ngeri melihat Gala berenang di usia yang masih bayi. Banyak yang khawatir Gala akan menelan banyak air.

Vanessa Angel beri resep MPASI. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"itu idungnya ga kemasukan aer?" tanya netizen. "Koq khawatir liatnya ya....itu kandungan airnya spt apa?" tulis netizen merasa ngeri. "Mending jangan dulu den bun, takut nelen banyak air," tegur netizen.

Baca Juga:
Pose di Kolam Renang Bareng Vanessa Angel, Posisi Tangan Suami Bikin Salfok

Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel dibandingkan netizen dengan Shandy Aulia. Wanita 29 tahun itu disebut lebih pintar mengasuh bayi dibanding Shandy.

Melihat komentar netizen, Vanessa langsung memberi teguran. "Nggak boleh membanding-bandingkan bunda, semua ibu adalah ibu yang hebat kok pasti mereka punya cara masing masing yang terbaik untuk buah hatinya," jawab Vanessa Angel.

Baca Juga:
Vanessa Angel Pakai Bikini, Perut Buncit Bikin Kepo: Gala Mau Punya Adik

Load More