Cimoy, Lesti dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Cimoy Montok semakin terkenal setelah penampilannya berubah. Kini Cimoy terlihat sering mengenakan baju tertutup dan makin modis.

Ia memotong pendek rambutnya dan terlihat glow up. Penampilan barunya itu membuatnya disebut mirip pedangdut Lesti Kejora.

Cimoy Montok (Youtube.com)

Ternyata remaja 15 tahun itu juga ngefans berat dengan Rizky Billar, pacar Lesti. Hal ini diungkap Cimoy saat hadir sebagai bintang tamu The Sultan yang dipandu Raffi Ahmad dan Kiky Saputri.

Baca Juga:
Cimoy Ngaku Jarang Bedakan, Raffi Ahmad: Cantiknya Alami Ya

Awalnya Cimoy memuji ketampanan aktor yang tengah naik daun itu. Sampai akhirnya kepikiran merebut Billar dari Lesti.

Kiky langsung menimpali bahwa Billar kini sudah punya pacar. Tapi Cimoy yakin bisa merebut hati Billar karena belum ke jenjang pernikahan dengan Lesti.

Artis Tik Tok Nur Aini atau Cimoy Montok saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Rizky Billar udah punya Lesti,” sahut Kiky. "Kan belum nikah," jawab Cimoy santai. "Kamu mau merebut dia?" timpal Raffi.

Baca Juga:
Godain Rizky Billar di Depan Lesti Kejora, Cimoy Montok Grogi

Raffi meragukan ucapan Cimoy. Lantas remaja bernama asli Nuraini itu dengan percaya diri bisa meluluhkan hati Rizky Billar. "Kenapa enggak yakin (bisa dapatin Billar),” ujar Cimoy.

Cimoy sendiri pernah bertemu Billar dan Lesti di sebuah acara. Bahkan artis TikTok itu berani menggoda Billar di depan Lesti.

Baca Juga:
Akhirnya Dipertemukan dengan Cimoy Montok, Begini Reaksi Lesti Kejora

Load More