Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Matamata.com - 5 tahun dinikahi Fandy Christian, kini Dahlia Poland sudah melahirkan 3 kali. Ketiga anaknya itu lahir dengan jarak yang tak terlalu jauh.

Ia pernah mengaku mengurus anaknya tanpa pengasuh. Bahkan ia masih sempat beres-beres rumah.

Postingan Dahlia Poland (Instagram.com)

Kali ini Dahlia kembali menjawab pertanyaan netizen lewat sesi QnA IG Story. "Kak dahlia tiap hari emosi ga karna ulah anak2.. saya masih emosian kak, tapi habis itu menyesal," tanya netizen.

Baca Juga:
Strong Woman! Dahlia Poland Ceritakan Asuh 3 Anaknya yang Masih Balita

Lantas Dahlia menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak. Ia tak mau munafik bahwa ia juga masih sering emosi melihat tingkah anak-anaknya.

"Muna gak sih kalo bilang ngga. Tapi ga tiap hari juga. Pasti ada.. tapi sebisa mungkin gak dilimpahin ke anak," jawab Dahlia.

Dahlia Poland (Instagram.com/dahliachr)

Ia mengungkap alasan yang selalu membuatnya sabar. Perempuan 23 tahun itu selalu ingat bahwa anak-anaknya tak pernah minta untuk dilahirkan.

Baca Juga:
Diejek Kurang Perawatan, Dahlia Poland: Anak Happy, Aku Udah Happy

"Karna mereka juga ga minta dilahirin ko. Justru kita yang menantikan kehadiran mereka kan. Mereka hadiah dari Tuhan. Masa mau disakitin hatinya. Ini pendapatku ya. Kalo aku ujung2nya nangis karna ga mampu marah," lanjutnya.

Menikah di usia yang sangat muda, Dahlia selalu dipuji sebagai wanita yang kuat. Di usia 23 tahun ia sudah punya 3 anak yang diasuh sendiri bersama sang suami.

Baca Juga:
Dicibir saat Antar Anak Sunat, Dahlia Poland: Gausah Bahas Agamanya Apa

Load More