Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nindy Ayunda tidak menghadiri sidang cerai hari ini, Rabu (10/2/2021). Menurut pengacara Nindy, Herman Simarmata, kliennya absen dalam sidang karena alasan tak enak badan.

"Hari ini Nindy nggak datang karena kurang enak badan," ujar Herman Simarmata usai sidang cerai Nindy Ayunda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Sepakat Cerai dengan Askara

Selain itu, Herman menyatakan bahwa Nindy Ayunda membutuhkan banyak istirahat. Istri Askara Parasady Harsono ini kelelahan karena banyak kegiatan yang harus dijalaninya. "Mbak Nindy demam, butuh istirahat saja, tapi nggak sampai masuk rumah sakit," katanya menjelaskan.

Herman juga menyebut Nindy Ayunda mengalami demam selama tiga hari terakhir. Menurutnya, perempuan 32 tahun ini banyak pikiran soal rumah tangganya, juga kasus narkoba sang suami.

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Mungkin banyak pikiran pribadi yah, banyak pikiran pasti iya," katanya.

Baca Juga:
Masih Trauma, Nindy Ayunda Menangis saat Ingat Perlakuan Kasar Suami

Lebih lanjut, Herman mengatakan dirinya selama tiga hari ini hanya berkomunikasi dengan Nindy Ayunda lewat sambungan telepon.

"Mungkin kecapekan mbak Nindy. Jadi cuma pesan tetap pada posisinya mengajukan gugatan cerai," ujar Herman Simarmata. 

Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 26 September 2012. Pada 12 Januari 2021, Nindy menggugat cerai Askara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Sesuai Visum, Nindy Ayunda Derita Luka Lebam di Sekujur Tubuh Akibat KDRT

Nindy mendaftarkan gugatan beberapa hari setelah suaminya ditangkap polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Tapi yang mengejutkan, belakangan terungkap kalau Nindy Ayunda rupanya kerap mendapatkan kekerasan dari Askara. Malah menurut pengacaranya, Nindy sempat dicekik dan dipukul sang suami.

Baca Juga:
Berkas Kasus Senpi Suami Nindy Ayunda Dinyatakan Lengkap

Load More